Connect with us

Hi, what are you looking for?

Yamaha

4 Motor Baru Yamaha dengan Livery MotoGP 2016

4 Motor Baru Yamaha

Last updated on 20 April, 2016

Jakarta, Autos.id – PT Yamaha Indonesia Motor Manafacturing (YIMM) dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, tidak hanya meluncurkan Yamaha MT-09 Tracer tetapi empat model Yamaha lain dengan Livery MotoGP 2016.

Mohammad Masykur, Assistant GM Marketing YIMM mengatakan empat model Yamaha Livery MotoGP 2016 ini antara lain Yamaha YZF-R25, YZF-R15, New V-Ixion Advance, dan MX King, Keempatnya mengikuti desain warna model motor yang digunakan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo musim ini.

“Model Livery keempat motor mengikuti warna MotoGP dengan wana putih lebih banyak dan ada tulisan Eneos pada motor. Kita selalu mengikuti setiap perubahan yang ada di MotoGP,” kata Masykur saat berbincang dengan wartawan di booth Yamaha, Senin (11/4/2016).

Terkait harga, Masykur menyebutkan ada perbedaan harga dengan model sebelumnya. Yamaha MX King Livery MotoGP harganya lebih mahal Rp 300 ribu, Yamaha YZF-R15 Livery MotoGP naik Rp 500 ribu, Yamaha YZF-R25 Livery MotoGP naik Rp 400 ribu, sementara Yamaha New V-Ixion Advance Livery MotoGP belum memliki harga karena baru tersedia bulan depan.

Yamaha berharap dengan perubahan ini, keempat model ini tampil lebih segar dan menarik sehingga menjadi tren yang bisa mendongkrak penjalan model Yamaha Livery MotoGP ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...