Connect with us

Hi, what are you looking for?

Volkswagen

Volkswagen EV Hatcback Futuristik Bertenaga Listrik

Volkswagen EV

Volkswagen EV merupakan sebuah sketsa mobil listrik yang ditawarkan Volkswagen dengan kemampuan tempuh 402-483 kilometer serta memiliki koneksi internet.

Jerman, Autos.id – Sebuah model hatcback baru dari Volkswagen (VW) rencananya akan memulai debut di Paris Auto Show 2016. Model tersebut adalah Volkswagen EV yang akan hadir dalam bentuk prototipe.

Produsen asal Jerman ini, seperti dilaporkan Autoguide, Selasa (26/9/2016) akan merilis penggoda barunya tapi tak tampak dalam bentuk fisik kendaraan atau foto tetapi sebuah bentuk sketsa mulai dari tampilan depan hingga belakang.

“Volkswagen EV tampak futurustik dengan model pintu barunya. Selain memiliki lima pintu dengan desain baru. VW anyar ini juga mendapat pintu geser yang diaplikasikan pada bagian belakang”

Pada gambaran sketsa ini, Volkswagen EV tampak futurustik dengan model pintu barunya. Selain memiliki lima pintu dengan desain baru. VW anyar ini juga mendapat pintu geser yang diaplikasikan pada bagian belakang.

volkswagen ev

Sketsa Mobil Listrik VW

Model futuristik dan front end pada model EV akan dipangkas karena tidak ada mesin bensin tradisional pada Volkswagen baru sebab banyak kendaraan listrik yang saat ini dikembangkan untuk pasar saat ini.

Volkswagen EV baru dikabarkan akan tiba di secara resmi dipasarkan pada tahun 2019 dengan mesin bertenaga listrik, dengan kemampuan tempuh 402-483 kilometer. Ukurannya akan mirip dengan VW Golf yang ditawarkan saat ini, dengan fitur teknologi konstan, 24 jam koneksi fitur ke internet dan hubungan link ke aplikasi Volkswagen.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Dengan meningkatnya jumlah produksi mobil listrik dari Volkswagen ini membuat antrian inden bisa mulai dikendalikan secara perlahan. Autos.id – Ditengah krisis pasokan chip semikonduktor...

Mobil

Dengan hadirnya SPKLU hasil kolaborasi GM dan EVgo ini akan membuat minat orang akan mobil listrik semakin meningkat lagi. Autos.id – Dalam menyikapi pasar...

Reviews

Volkswagen (VW) memulai lini produksi ID mereka dengan mengeluarkan berbagai jenis mobil, seperti ID.4 yang merupakan SUV Compact, lalu juga ada ID. Buzz yang...

Mobil

Studi mobil klasik yang jauh lebih ramah lingkungan dibandingkan mobil-mobil modern seperti mobil listrik ini dikeluarkan oleh Footman James. Autos.id  –  Isu ramah lingkungan...