Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Review All New Yamaha X-Ride 125

All New Yamaha X-Ride 125

Last updated on 24 Juni, 2017

Review Autos.id kali ini akan mengupas lebih detil tentang All New Yamaha X-Ride 125, yang merupakan skutik adventure terbaru dari Yamaha Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Yamaha X-Ride pertama kali diperkenalkan pada 2013 silam. Saat itu X-ride masuk dalam segmen yang cukup berbeda, yakni skutik adventure. Jika biasanya motor adventure datang dari kelas moge alias motor gede, Yamaha menyodorkannya melalui motor skutik bermesin 115 cc.

“Penampilannya kini berubah total, lampu dpean sudah pakai model LED, lalu desain sayap, bodi, dan bagian belakang motor turut diubah”

Namun sayangnya, X-Ride seakan dilupakan Yamaha. Baru empat tahun kemudian PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan All New Yamaha X-Ride 125. Status All New dari X-Ride 125 membuatnya tampil benar-benar baru dibanding X-Ride 4 tahun silam.

All New Yamaha X-Ride 125

Penampilannya kini berubah total, lampu dpean sudah pakai model LED, lalu desain sayap, bodi, dan bagian belakang motor turut diubah. Pun demikian dengan desain lampu belakang, dan knalpot. Selain itu All New Yamaha X-Ride 125 juga kini pakai suspensi belakang model tabung yang diklaim lebih nyaman.

Dari segi mesin, jantung pacunya kini 125 cc dengan teknologi BlueCore bukan lagi YMJET-FI. Karenanya, keluaran tenaga pun berubah. Kini X-Ride punya power 9,52 PS dengan torsi 9,6 Nm, sementara dengan mesin sebelumnya 7,75 PS dan 8,5 Nm.

Mau tau bahasan selanjutnya tentang All New Yamaha X-Ride 125? Simak video Review Autos.id di bawah ini :

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...

Komparasi

Kedua motor naked beda pabrikan ini sudah meluncur beberapa waktu yang lalu, namun tidak ada salahnya Autos.id mencoba untuk membandingkan keduanya Jakarta, Autos.id  – ...

Reviews

Forester dibangun dari Subaru Global Platform, meningkatkan keamanan & kenyamanan Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Rabu, 18/5), Subaru Corporation Japan dan PT Plaza Auto...