Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

10 Alasan Mitsubishi Lancer Evolution Layak Dipilih

Last updated on 2 Desember, 2021

Ada beberapa alasan Mitsubishi Lancer Evolution layak dipilih para penyuka kecepatan, meskipun sedan sport Jepang ini sudah tak lagi diproduksi.

Jakarta, Autos.idMitsubishi Lancer Evolution alias Lancer Evo merupakan sedan sport yang memiliki banyak penggemar. Karenanya ketika Mitsubishi menghentikan produksi Lancer Evolution banyak pihak yang begitu sedih akan kabar ini.

Ada beberapa hal yang membuat alasan Mitsubishi Lancer Evolution layak dipilih. Terutama bagi mereka penyuka sedan sport. Hal ini lantara bukan hanya desainnya saja yang sporty tapi juga kemampuannya.

Seperti yang dibeberkan melalui video ini. Ada setidaknya 10 hal yang membuat Mitsubishi Lancer Evolution begitu menarik. Paling utama yakni suara dari turbo yang dipasang pada model ini begitu mengagumkan.

Baca juga: Mitsubishi Bersiap Buka Selubung Generasi Terbaru Lancer Evo

Alasan Mitsubishi Lancer Evolution Layak Dipilih

Kemudian inilah salah satu mobil reli yang bisa digunakan di jalan raya. Jadi jangan tanya soal kemampuan pengendaliannya. Bahkan Lancer Evo tetap menyenangkan ketika dipakai di jalan berlumpur atau bahkan bersalju. Dan terakhir, meski berpenggerak empat roda, mobil ini bisa juga dipakai drifting.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Pasar mobil hybrid di Indonesia sedang bergairah, ditambah lagi dengan peluncurkan Innova Zenix Hybrid beberapa waktu lalu. Autos.id – Toyota yang meluncurkan Innova Zenix...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Mitsubishi

Konflik Ukraina-Rusia saat ini mengganggu beberapa industri, termasuk sektor otomotif. Autos.id  –  Lebih dari sebulan sejak dimulainya invasi, beberapa merek mengumumkan penangguhan operasi atau...

Reviews

Model Outlander yang dijual dari 2014 hingga 2020 sudah sangat eksklusif. Secara global, Mitsubishi Outlander terus berjuang untuk mempertahankan posisinya melawan rival-rival agresif seperti...