UD Truck

UD Truck Sapa Para Sopir Truk yang Istirahat di Jalan Tol

Disediakan Trailer Berjalan

UD Truck memberikan perhatian kepada para sopir truk yang tengah beristirahat di Jalan Tol. Bentuk perhatian kepada sopir truk ini diberikan serentak di tiga lokasi berbeda.

Jakarta, Autos.id – UD Trucks memberikan apresiasi bagi para sopir truk Indonesia
dengan memberikan kiat mengemudi yang aman, cara menghemat bahan bakar, serta menyuguhkan makanan dan minuman.

Berlangsung pada 20-22 April di KM 39, pom bensin Jalan Tol Jakarta-Cikampek, kampanye 3 hari yang diadakan serentak di 3 tempat ini bertujuan untuk menyemangati kembali para sopir truk yang tengah beristirahat.

Quester GWE 330 6x4T yang dilengkapi dengan trailer pameran fasilitas lengkap dan nyaman disiapkan oleh UD Trucks sebagai persinggahan keliling bagi pengemudi truk. Sepuluh kru yang disiapkan secara khusus, menyapa para sopir truk kala mereka beristirahat.

Kepada pengemudi truk, para kru tersebut memperkenalkan brand UD Truck, memberikan kiat mengemudi yang aman, dan cara menghemat bahan bakar. Tak hanya itu, mereka pun sia menyuguhkan makanan dan minuman. Para kru UD Trucks ingin menyegarkan kembali brand yang telah berada di Indonesia selama 30 tahun lebih.

“Kepada pengemudi truk, para kru UD Truck memberikan kiat mengemudi yang aman dan cara menghemat bahan bakar”

“Karena adanya keprihatinan terhadap tugas pengemudi truk di Indonesia, kami ingin menyegarkan kembali brand UD Trucks dan lebih menekankan nilai inti kami kepada mereka yakni ‘Ultimate Dependability‘,” kata Valery Muyard, Direktur UD Trucks Indonesia dalam keterangan persnya di Jakarta, Rabu (20/4/2016).

Bentuk Perhatian UD Truck kepada Sopir Truk

Bentuk Perhatian UD Truck kepada Sopir Truk

“Kami ingin dekat dengan pengemudi dan pelanggan kami agar bisa memahami kebutuhan mereka dan memberikan perangkat yang dibutuhkan agar membuat kinerja mereka lebih baik. Sebagaimana mereka mengandalkan produk kami, mereka juga dapat mengandalkan kami sebagai sebuah brand. Kami ingin pengemudi truk kami dapat sepenuhnya bergantung kepada kami,” lanjutnya.

Pengemudi truk adalah salah satu elemen utama yang penting bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia, mengingat lebih dari 70% kargo di negara ini diangkut melalui jalur darat.   Kampanye ini merupakan upaya dari UD Trucks untuk menunjukkan perhatian dan   apresiasi bagi para pengemudi truk tersebut. Karena sehari-hari berhubungan dengan   truk, maka pengemudi menjadi titik interaksi penting bagi setiap produsen truk.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top