Connect with us

Hi, what are you looking for?

UD Truck

Mengenal Lebih Dekat UD Truck Quester

UD Truck Quester

Last updated on 28 Februari, 2022

UD Truck Quester merupakan truk yang dikembangkan dari hasil masukan-masukan dari pelanggan termasuk dalam hal desain, mesin, dan sasis.

Jakarta, Autos.idUD Truck mengajak sebagian awak media otomotif di Tanah Air untuk mengatahui lebih dekat kelebihan dari UD Truck Quester yang kini hadir dalam pengembangan terbaru. Acara bertajuk UD Truck Check and Drive digelar di pelantaran parkir Timur Senayan Jakarta, Rabu (9/11/2016).

Tujuan serta pesan yang disampaikan dalam acara ini adalah untuk mengetahui bawah truk Quester dikembangkan dari hasil masukan-masukan dari pelanggan termasuk desain kabin yang nyaman, mesin lebih bertenaga, sasis dan gardan yang lebih kuat.

“Filosofi kami adalah responsif terhadap kebutuhan pelanggan, oleh karena itu kami telah melakukan the extra mile dan melakukan pengembangan pada UD Truck Quester berdasarkan masukan yang kami terima”

“Filosofi kami adalah responsif terhadap kebutuhan pelanggan, oleh karena itu kami telah melakukan the extra mile dan melakukan pengembangan pada UD Truck Quester berdasarkan masukan yang kami terima,” ujar Jurn Terpstra, Marketing Director UD Truck Indonesia.

Baca juga: Pabrik UD Trucks Berdiri Di Jakarta Untuk Produksi Quester

UD Truck Quester

Dubes Swedia Ikut Jajal Quester

Selain menghadirkan acara test drive Quester, UD Trucks juga menampilkan dua area khusus sebagai tempat untuk lebih mendalami Quester, area produk dan aftermarket. Di area produk, para awak media diberikan materi soal keunggulan yang tertanam pada UD Truck Quester mulai dari luas kabin yang memberikan jarak pandang yang lebih luas, control climate AC, posisi mengemudi yang ergonomis, serta air suspension di driver seat.

Eddy Subagio, selaku Product & Engineering Dept. Head UD Trucks Indonesia mengatakan, UD Truck memiliki line up yang paling lengkap sebagai kendaraan komersial. “Line Up truck kami ini juga memiliki ruang kabin yang luas dikelasnya,” tuturnya.

Ia menambahkan, walaupun truck ini diproduksi di Jepang, namun Quester sudah menawarkan suasana kabin khas truk Eropa. Dalam acara ini UD Truck Indonesia juga mengundang duta besar Swedia, Mrs Johanna Brisma untuk  melakukan test drive Quester.[Teks/Foto: Dedy]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

UD Truck

Truk baru UD Trucks akan diperkenalkan awal tahun 2022 Jakarta, Autos.id – Untuk mendukung penerapan Euro4 di Indonesia mulai April 2022, UD Trucks telah...

Berita Otomotif

PT. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) terus menjaga dan meningkatkan kepuasaan pelanggannya dengan meningkatkan kemampuan seluruh jajarannya dengan menggelar Customer Satisfaction (CS) Contest 2018....

Berita Otomotif

Last updated on 9 Oktober, 2018 Mungkin banyak yang mengira kalau Hankook adalah sebuah produsen ban yang berorientasi pada pasar mobil penumpang di kelas...

UD Truck

UD Trucks Quester mendapat minat yang luar biasa dari para penyedia jasa bisnis angkutan. Kali ini PT Buana Perkasa Ekspress yang memborong 20 unit truk...