Toyota

Wajah Baru Toyota 86

Wajah Baru Toyota 86
Toyota 86 Facelift Segera Mendebut

Tokyo, Autos.id – Setelah sosoknya sempat menjadi perbincangan hangat di jagat maya, Toyota akhirnya membongkar secara resmi wajah baru Toyota 86. Sebagai penyandang gelar facelift, Toyota tentunya sudah melakukan berbagai peningkatan di berbagai sektor.

Beberapa sisi yang mendapat perhatian serius untuk ubahan wajah baru Toyota 86 di antaranya adalah interior, eksterior, suspensi, dan mesin pastinya. Berbeda dengan generasi sebelumnya, di versi anyar ini tampang Toyota 86 terlihat lebih gahar dan agresif berkat perombakan yang ekstrim di sisi lampu utama dan bemper.

Yang tidak kalah menarik, untuk penerangan Toyota 86 Facelift juga telah mengadopsi teknologi LED baru. Perubahan lainnya yang juga tampak mencolok adalah penempatan logo Toyota 86, yang kini bersemayam di sisi depan fender.

Interior Bertema Silver

Interior Bertema Silver

Bergeser ke sisi interior, disektor ini, Anda akan menjumpai desain roda kemudi baru yang telah dilengkapi dengan panel untuk mengontrol audio. Agar terlihat lebih manis, Toyota membungkus roda kemudi dengan material kulit Grandlux berwarna silver. Teknik jahitan yang diaplikasikan juga terlihat sangat rapih, sehingga kesan premium lebih kuat terpancar.

Ruang mesin kini dibenamkan jantung tenaga baru sanggup menyemburkan daya hingga 205 hp dengan torsi mencapai 214 Nm. Teknologi Hill Start Assist Control (HAC) yang disematkan juga anyar, sehingga mobil tidak akan meluncur mundur ketika Anda mulai menginjak pedal gas di kondisi jalan menanjak.

Banyak Ubahan di Eksterior

Banyak Ubahan di Eksterior

Debut perdana Toyota 86 facelift sendiri bakal muncul di gelaran New York International Auto Show 2016 mendatang. [Tgh]

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Review Mobil & Motor, Komparasi, Harga, Komunitas, Modifikasi dan Berita Industri Otomotif Indonesia.
To Top