Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Tacoma TRD Pro 2017 Siap Masuk Dealer

Toyota Tacoma TRD Pro 2017

Last updated on 17 November, 2021

Toyota Tacoma TRD Pro 2017 merupakan model double cabin baru dari Toyota dengan teknologi Crawl Control yang sempat dipamerkan dalam Chicago Auto Show.

Chicago, Autos.idToyota siap menghadirkan truck pikup terbarunya yakni Toyota Tacoma TRD Pro 2017, diruang pamer seluruh event otomotif dunia. Model ini tampil dengan desain pickup retro.

Model terbaru truk Toyota ini merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya untuk bersaing dengan pemain truk lainnya. Dilansir Leftlane, (4/8/2016), sejak diperkenalkan dalam bentuk konsep pada pameran otomotif di Chicago, Amerika Serikat (AS), model terbaru Tacoma ini cukup menyita perhatian para penyuka mobil double cabin dunia.

Toyota Tacoma terbaru ini didasarkan pada Tacoma 4×4 Double Cab Model B dengan gearbox manual enam-speed. Model ini menawarkan sistem kontrol 4WD untuk mengontrol traksi A-TRAC Toyota yang mengelola pengiriman daya ke keempat roda truk.

Baca juga: Toyota Tacoma Raih Top Safety Pick Dalam Uji Tabrak IIHS

Toyota Tacoma TRD Pro 2017

Banyak Fitur Baru

Baca juga: Toyota Hilux Facelift 2018 Diprediksi Rilis

Tacoma baru akan melengkapi line up Toyota TRD Pro dan akan dibanderol dengan harga USD 43.700 atau kira-kira Rp 573 jutaan. Harga ini sepadan dengan teknologi Crawl Control yang memodulasi kestabilan kendaraan dan rem saat menghadapi medan berat yang bisa membuat kendaraan tetap maju pada saat satu dari kelima gigi tak mampu melintasi medan.

Toyota Tacoma TRD Pro 2017 dapat dengan mudah dapat dikenali berkat logo Toyota retro pada grill yang dihitamkan. Selain itu mengguanakan velg ukuran 16-inci, bumper depan aluminium, bezel lampu proyektor hitam, serta mendapat upgrade lampu kabut LED. Tacoma kemungkinan akan mulai dikirim ke showroom-showrrom di Amerika pada bulan ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Toyota Corolla hadir di Indonesia sejak tahun 1970-an, dan kini sudah mencapai generai ke-12. Autos.id – Generasi Toyota Corolla adalah sedan pertama yang hadir...

Berita Otomotif

Daihatsu Ayla atau Perodua Axia versi terbaru kabarnya akan segera meluncur di Malaysia. Autos.id – Kabar terkait hadirnya Daihatsu Ayla 2023 semakin kuat. Kini...

Mobil

Autos.id – Sedan Murah Meriah, begitulah keinginan orang akan mencari sedan murah dan meriah akan fiturnya. Malah banyak sedan murah bertebaran saat ini. Entah...

Reviews

Toyota Kijang adalah salah satu mobil yang sudah ada sejak generasi pertama di Indonesia. Autos.id – Toyota Kijang sudah mengalami banyak perubahan karena perkembangan...