Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Innova Venturer Siap Dipasarkan Ini Penampakannya

Toyota Innova Venturer

Foto-foto penampakan asli Toyota Innova Venturer mulai beredar, ini menunjukan indikasi kuat kalau Innova termewah itu siap dipasarkan.

Jakarta, Autos.id – Toyota Venturer masih menyisahkan rasa penasaran bagi para penggemar Multi Purpose Vehicles (MPV) di Tanah Air. Hadir sebagai varian termewah dari Toyota Innova, kehadiran Toyota Innova Venturer tentu menarik untuk disimak.

Setelah beberapa waktu lalu foto brosur beredar dengan berbagai spesifikasi didalamnya, kini sebuah foto Toyota Innova Venturer kembali beredar. Deretan Venturer terlihat berbaris parkir rapih disebuah parkiran luas yang belum diketahui persis tempatnya yang makin memperkuat eksistensi mobil ini untuk siap dijual massal.

“Setelah beberapa waktu lalu foto brosur beredar dengan berbagai spesifikasi didalamnya, kini sebuah foto Toyota Innova Venturer kembali beredar”

Dilihat dari sisi eksteriornya, warna merah terlihat padu dengan bumper depan Venturer yang berwarna hitam. Grilnya mirip Sienta namun bilahnya lebih besar, wheel arch cladding, side skirt, roof spoiler juga terlihat baru. Beberapa elemen juga terlihat ditempel dengan aksen chrome dan velg 17-inci berdesain baru makin menguatkan kesan mewahnya.

Toyota Innova Venturer

Warna Merah Jadi Unggulan

Sementara beberapa bocoran informasi dari brosur ditemukan fakta jika Toyota Innova Venturer memiliki tiga deret kursi yang mengakomodir 7 penumpang. Memiliki sistem AC otomatis, tujuh airbag dan menawarkan dua model transmisi yakni versi manual dan otomatis.

Toyota Innova Venturer

Terlihat Mewah Dibanding Innova Tipe Lain

Varian bermesin bensin menggunakan unit 1TR-FE 2.0-liter Dual VVT-i empat silinder dengan power 139 PS dan torsi 183,38 Nm. Sedangkan mesin 2GD-FTV 2.4-liter diesel empat silinder mampu mengeluarkan daya 149 PS dan torsi 342,25 Nm.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...