Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Etios Dual-Tone Lebih Ganteng Pakai Warna Ganda

Toyota Etios Dual-Tone

Toyota Etios Dual-Tone merupakan edisi terbaru dari Etios di India yang pakai kelir dua warna dibagian eksteriornya dengan kombinasi hitam.

Mumbai, Autos.id – Toyota Kirloskar Motor selaku APM (Agen Pemegang Merek) dari Toyota di India, belum lama ini mengumumkan jika mereka telah menyediakan Toyota Etios Dual-Tone sebagai varian baru dari Etios Liva.

Toyota Etios Dual-Tone tersedia dalam tipe mesin 1.2-liter bensin dan 1.4-liter diesel. Keduanya datang dalam tipe V dan VX. Dan sesuai namanya, hatchback ini dihadirkan dengan nuansa dua warna pada bagian eksteriornya.

“Etios Dual-tone datang dalam opsi tiga warna. Pertama Ultramarine Blue, lalu Vermilion Red, dan terakhir Super White. Kedua warna ini akan memiliki atap, pilar dan spoiler belakang hitam gloss”

Etios Dual-tone datang dalam opsi tiga warna. Pertama Ultramarine Blue, lalu Vermilion Red, dan terakhir Super White. Kedua warna ini akan memiliki atap, pilar dan spoiler belakang hitam gloss.

Toyota Etios Dual-Tone

Atap, Pilar, dan Spoiler Belakang Semuanya Hitam

Fitur baru lainnya termasuk gril depan lebih berani dengan warna hitam, serta chrome bezel pada lampu kabut. Di dalam, Etios Dual-tone mendapat warna piano black di panel instrumen. Ada juga fitur Dual SRS Airbag, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD) sebagai standar.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Toyota merupakan produsen mobil asal Jepang yang sudah lama memberikan mobil berkualitas di pasar Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Bagi yang berencana membeli mobil Toyota,...

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...