Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota C-HR Resmi Diluncurkan dengan 3 Pilihan Mesin

Toyota C-HR

Toyota C-HR akhirnya secara resmi diluncurkan di Paris dengan tiga pilihan mesin 2.0-liter, 1.8-liter hybrid, dan 1.2-liter turbo.

Paris, Autos.id – Toyota akhirnya secara resmi meluncurkan C-HR pada helatan Paris Auto Show 2016 yang berlangsung 1-16 Oktober di Paris, Perancis. Model ini awalnya hadir di Jenewa, Swiss dan terbang ke beberapa negara lain.

Hadir sebagai model coupe tertinggi dikelasnya, Toyota C-HR tampak sempurna sebagai penantang Nissan Juke, Mazda CX-3 atau Honda HR-V. Tak tanggung-tanggung model ini masuk dalam Toyota New Global Architecture (TNGA) yang bisa dikatakan produk istimewa Toyota.

“Toyota C-HR menawarkan 3 pilihan mesin bagi pecinta crossover yang menginginkan desain coupe sempurna dibekali mesin yang mendukung kesan sport yang disematkan padanya”

Toyota C-HR menawarkan 3 pilihan mesin bagi pecinta crossover yang menginginkan desain coupe sempurna dibekali mesin yang mendukung kesan sport yang disematkan padanya.

Toyota CH-R

Interior Futuristik dengan Dashboard Landai

Model pertama, C-HR datang dengan mesin bensin empat silinder 2.0-liter dengan jantung pacu 142 hp yang dikawinkan dikawinkan dengan teknologi Continuously Variable Transmission (CVT). Sayang, varian ini hanya dijadwalkan akan tersedia di pasar negara tertentu.

Kedua, untuk tempat lain, seperti Inggris, mobil ini hadir dengan mesin 1.8-liter empat silinder yang dikawinkan dengan motor listrik dengan total power 120 hp dan memiliki emisi gas buang CO2 hanya 82 g/km.

Ketiga, mesin bensin turbo 1.2-liter juga digunakan C-HR. Power pada mesin ini mencapai 114 hp pada torsi 185 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual enam kecepatan atau CVT dan menggunakan sistem all-wheel drive.

Toyota CH-R

Ada Varian Hybrid

Desain eksteriornya yang ramping mirip dengan model Lexus NX yang memiliki kemewahan berkelas tinggi. C-HR memiliki panjang 4.360 mm, lebar 1.795 mm dan tinggi 1.550 mm dengan wheelbase 2.640 mm.

Sisi interior C-HR tak kalah menerik karena ia memiliki monitor layar sentuh delapan inci dilengkapi sistem Touch 2. Door trim dibuat dengan warna  perak. Selain itu desain dashboard dirancang dangkal, untuk memberikan ruang yang lega bagi pengemudi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...