Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota All New Fortuner TRD Sportivo Tersedia Pilihan 2WD dan 4WD

Toyota All New Fortuner TRD Sportivo

Last updated on 15 April, 2016

Bangkok, Autos.id – Lebih dulu dari Indonesia, Toyota All New Fortuner TRD Sportivo secara resmi diperkenalkan di Thailand. Perbedaannya ada pada tambahan paket aksesoris dan suku cadang dari TRD Sportivo.

Dibanding Toyota All New Fortuner di Indonesia, perbedaan eksterior ada pada pemakaian bumper depan dan belakang TRD Sportivo yang dikelir senada bodi. Kemudian ada gril hitam TRD Sportivo, emblem TRD Sportivo di pintu belakang, black chrome garnish di belakang, exhaust tips, serta kaca film matte black. Bagian atap juga kini dicat hitam dof.

Bodykit TRD Sportivo dan Atap Hitam

Bodykit TRD Sportivo dan Atap Hitam

Bagian kaki-kaki juga berbeda dibanding All New Fortuner VRZ dan SRZ. Antara lain pemakaian pelek 20 inci TRD yang dipadu ban 265/50 R20, suspensi TRD Sportivo yang terdiri atas per dan shock absorber.

Suspensi dan Pelek TRD Sportivo

Suspensi dan Pelek TRD Sportivo

Di dalam, Toyota All New Fortuner TRD Sportivo ditambahkan perangkat audio dari JBL dengan 11 speaker. Pusat entertainment berbentuk panel layar sentuh yang sudah diberi tambahan fitur navigasi. Sementara seluruh jok hadir dengan kombinasi merah dan hitam serta jahitan kontras. Warna senada juga diaplikasikan untuk bagian doortrim.

Layar Sentuh dengan Navigasi dan TRD Sportivo Key

Layar Sentuh dengan Navigasi dan TRD Sportivo Key

Elemen TRD Sportivo bisa ditemukan pada MID, scuff plate, karpet lantai, dan juga di dashboard. Toyota All New Fortuner TRD Sportivo hanya tersedia untuk varian mesin 2.8-liter 1GD-FTV turbo diesel yang dipasangkan dnegan transmisi otomatis enam percepatan. Pilihannya ada penggerak dua roda atau Sigma4 sebagai penanda untuk tipe yang berpenggerak 4WD.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Daihatsu Ayla atau Perodua Axia versi terbaru kabarnya akan segera meluncur di Malaysia. Autos.id – Kabar terkait hadirnya Daihatsu Ayla 2023 semakin kuat. Kini...

Mobil

Autos.id – Sedan Murah Meriah, begitulah keinginan orang akan mencari sedan murah dan meriah akan fiturnya. Malah banyak sedan murah bertebaran saat ini. Entah...

Reviews

Toyota Kijang adalah salah satu mobil yang sudah ada sejak generasi pertama di Indonesia. Autos.id – Toyota Kijang sudah mengalami banyak perubahan karena perkembangan...

Mobil

Pasar mobil hybrid di Indonesia sedang bergairah, ditambah lagi dengan peluncurkan Innova Zenix Hybrid beberapa waktu lalu. Autos.id – Toyota yang meluncurkan Innova Zenix...