Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Toyota Agya Facelift Siap Meluncur Besok

Toyota Agya 2017

Toyota Agya 2017 akan diluncurkan besok, bersamaan dengan New Astra Daihatsu Ayla. Selain desainnya, Agya juga akan pakai mesin baru.

Jakarta, Autos,id – Toyota Agya facelift bakal meluncur di Indonesia dengan wajah baru. Sejumlah foto yang bocor secara online menunjukan Toyota Agya 2017 facelift ini juga akan hadir dalam tipe TRD.

Model ini akan terlihat lebih agresif dari model sebelumnya karena terdapat beberapa perubahan. Toyota memberi sentuhan baru pada fasia belakangnya dengan beberapa tambahan deretan lampu baru yang semakin membuatnya tampil sporty.

“Model ini akan terlihat lebih agresif dari model sebelumnya karena terdapat beberapa perubahan”

Untuk lampu Toyota Agya 2017 terbaru akan mendapat satu set lampu depan yang lengkap dengan lampu daytime running horisontal menggunakan LED.  Selain itu, lampu belakang baru akan menggabungkan LED dan bulb. Sementara bagian kaki akan sempurna dengan satu set pelek 14 inci yang juga baru.

Toyota Agya 2017

Spekulasi Toyota Agya 2017

Agya saat ini dijual dengan mesin tiga silinder 1.0-liter dengan power 64 hp pada 6.000 rpm dan 88 Nm torsi pada 3.600 rpm, yang akan dikawinkan dengan transmisi manual 5-speed sementara untuk otomatik mendapat transmisi 4 speed.

Yang menarik adalah muncul beberapa spekulasi mobil ini akan menggendong mesin baru 1.2-liter yang akan sangat cocok untuk kendaraan perkotaan karena efisiensi yang ditawarkannya.

Toyota Agya 2017

Spyshoot Toyota Agya 2017

Kita tunggu kejutan apa yang akan diberikan Toyota Indonesia pada peluncurannya 7 April 2017 bertepatan dengan New Astra Daihatsu Ayla yang juga akan diperkenalkan di hari yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komunitas

Muschap pertama Toyota Agya Club Chapter Kalimantan Selatan dihadiri 20 anggotanya Pagatan, Autos.id  –  Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti...

Komunitas

Toyota Agya Club (TAC) kembali mendeklarasikan chapter barunya. Chapter TAC yang baru saja dideklarasikan berasal dari ujung timur Indonesia, yakni di Jayapura, Papua. Deklarasi...

Mobil

Last updated on 30 Januari, 2019 Tiga mobil Toyota, yakni Avanza, Calya dan Agya, berhasil mendapat tempat di kalangan generasi muda atau millenial, yang...

Komunitas

Akhir pekan kemarin, Toyota Agya Club (TAC) pusat sudah genap berusia lima tahun. Untuk memperingati setengah dekade kelahirannya, TAC pusat merayakan hari jadinya secara...