Tips

Tips Memilih Mobil Baru di Masa New Normal

Auto2000 menjelaskan cirinya supaya mudah dan nyaman dalam memilih mobil baru

Jakarta, Autos.id  – Saat ini beberapa daerah di Indonesia sedang melakukan PSBB transisi untuk menuju masa New Normal, namun demikian protokol kesehatan tetap harus dilakukan sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19. Protokol tersebut juga dilakukan saat berada di angkutan umum.

Memiliki mobil pribadi dapat menjadi solusi guna menunjang aktivitas. Apalagi saat ini Auto2000 memiliki program kepemilikan mobil Toyota dengan proses yang mudah dan cicilan yang terjangkau. Mobil yang AutoFamily butuhkan saat kondisi New Normal haruslah ekonomis untuk menghemat pengeluaran.

Sebagai dealer Toyota terbesar di Indonesia, Auto2000 akan memberikan informasi mengenai ciri-ciri mobil baru yang pas dipakai di masa New Normal.

  1. Daya Angkut Besar

Sebagai upaya untuk tetap menjalankan aturan physical distancing, mobil yang paling pas adalah jenis 7-penumpang seperti Calya, Avanza, dan Innova di segmen MPV atau Rush dan Fortuner di segmen SUV. Bermodalkan 3 baris bangku, mobil bisa dinaiki oleh 6 orang yang tetap bisa menjaga jarak aman.

  1. Mesin Irit

Di saat pandemi, AutoFamily diharapkan dapat mengurangi pengeluaran rutin dari sektor manapun. Mobil Toyota dilengkapi mesin bensin Dual VVT-i yang dikenal irit bensin dan bertenaga atau unit diesel VNT (turbo variabel) intercooler yang begitu irit BBM diesel dan menghasilkan torsi besar.

  1. Harga Kompetitif

Upaya menghemat pengeluaran harus didukung oleh harga beli yang sesuai budget keuangan. Disertai pilihan model yang lengkap, harga jual mobil baru Toyota di Auto2000 Digiroom sangat kompetitif dan banyak program promo memikat.

  1. Daya Tahan Produk Tinggi

Mobil yang tidak mudah rusak membuat AutoFamily dapat menekan pengeluaran di masa pandemi. Toyota dikenal memiliki produk dengan kualitas prima sehingga diyakini awet dan tahan lama sehingga menekan biaya operasional. Ini dibuktikan dengan harga jual bekas yang masih sangat menjanjikan.

  1. Perawatan Mudah dan Nyaman

Mobil yang rutin dirawat membuat kondisinya selalu optimal sehingga menekan biaya, seperti untuk membeli bensin atau perbaikan. Dengan 126 cabang di seluruh Indonesia, Auto2000 bisa memberikan layanan servis berkala yang mudah dan nyaman pada AutoFamily. Termasuk pula mempunyai fasilitas general repair dan body repair dengan standar kualitas Toyota global.

  1. Memiliki Layanan Aftersales Lengkap

Auto2000 menyediakan layanan THS – Auto2000 Home Service untuk servis berkala dan servis ringan di bawah 2 jam di rumah AutoFamily. Ada pula program PESTA, singkatan dari Paket Servis Toyota dan hanya ada di Auto2000. Paket ini memberikan kemudahan untuk mendapatkan biaya servis berkala lebih ringan dan pasti saat membeli mobil baru Toyota. Auto2000 juga memberikan kemudahan pembelian suku cadang asli Toyota atau aksesoris untuk mobil kesayangan.

  1. Layanan Darurat Siaga 24 Jam

Meski punya kualitas bagus, bukan berarti mobil Toyota tidak butuh layanan darurat 24 jam. Eksklusif untuk pembelian mobil baru Toyota di Auto2000, AutoFamily memperoleh layanan Emergency Road Assistance (ERA) secara gratis selama 5 tahun. Mulai dari isi bensin yang habis hingga mobil gendong siap membantu AutoFamily yang terkena kendala teknis dimanapun berada.

  1. Ada Garansi

Auto2000 memberikan garansi mobil baru Toyota selama 3 tahun atau 50.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Selain itu, komponen mobil yang diganti masih mendapatkan garansi kembali selama 6 bulan atau 10.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu. Pun jaminan suku cadang orisinil dengan kualitas setara produk aslinya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top