Connect with us

Hi, what are you looking for?

Toyota

Geger Toyota C-HR Mulai Tes di Jalan Raya

Toyota C-HR

Toyota C-HR sudah siap untuk menjegal mati Honda HR-V, persiapan ini terlihat dari uji jalan yang dilakukan Toyota sebelum peluncuran resminya di Eropa.

Tokyo, Autos.id – Toyota C-HR telah menebar ancaman serius bagi para penantangnya. Calon penantang Honda HR-V itu mulai diuji jalan sebelum resmi diperkenalkan di Eropa akhir tahun ini.

Sebuah foto amatir menjadi bukti jika Toyota C-HR sedang menjalani uji jalan. Mobil yang berkelir biru terang itu terlihat melintas di jalan raya Eropa.

“Toyota C-HR menggunakan platform global Toyota TNGA dan akan tersedia dalam mesin bensin 1.2-liter, 2.0-liter dan satu mesin hybrid”

Secara dimensi, C-HR punya panjang 4.350 mm, lebar 1.795 mm, tinggi 1.550 mm, dan memiliki wheelbase 2.640 mm. C-HR menggunakan platform global Toyota TNGA, yang juga menjadi platform generasi keempat Toyota Prius.

Toyota C-HR

Tes di Jalan Raya Eropa

C-HR akan tersedia dalam dua mesin bensin dan satu mesin hybrid. Mesin bensin tersedia dengan pilihan kapasitas silinder 1.2-liter turbocharged 97 hp dan torsi 142 Nm yang dipadankan gearbox 6-speed manual atau CVT.

Toyota C-HR

Penantang Honda HR-V

Varian mesin bensin top-end berkapasitas 2.0-liter berdaya 148 hp 193 Nm yang dikombinasikan transmisi CVT. Model terakhir mesin hybrid yang menggabungkan mesin bensin 1.8-liter 97 hp dengan motor listrik 71 hp.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Belakangan ini tersiar kabar bahwa Toyota ingin meluncurkan mobil hybrid dan ‘mengorbankan’ Innova Diesel. Autos.id – Dengan Toyota mengkonfirmasi akan menghadirkan mobil hybrid pada...

Berita Otomotif

Pihak Kawasaki mengatakan kerjasama dengan Toyota untuk pengembangan tenaga hydrogen. Autos.id – Pihak Kawasaki telah membuat pengumuman resmi tentang kolaborasi dengan salah satu produsen...

Berita Otomotif

Mobil dengan harga murah memiliki pasar tersendiri di Indonesia dan menjadi pemandangan umum. Autos.id –  Segmen LCGC atau Low Cost Green Car masih memiliki...

Berita Otomotif

SUV menjadi jenis mobil favorit banyak orang belakangan ini, tapi adakah harganya yang di bawah Rp250 Juta? Autos.id – Jenis mobil SUV menjadi primadona...