Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tips

Cara Setting Remote Answer Key Back System All New Honda Scoopy

Remote Answer Key Back System All New Honda Scoopy

Last updated on 7 November, 2021

Remote Answer Key Back System All New Honda Scoopy memiliki fungsi yang bisa melindungi motor sekaligus memudahkan pengguna motor.

Tangerang, Autos.id – All New Honda Scoopy memiliki sebuah sistem remote answer key back yang sangat membantu pemilik untuk mendeteksi keberadaan motor saat berada diparkiran padat. Apalagi jika motor berpindah dari lokasi terparkir.

Meski fitur ini membantu namun konsumen perlu mempelajari cara setingannya, sehingga remote answer key back system All New Honda Scoopy yang terpisah dengan kunci utama ini mampu berfungsi secara optimal.

Untuk itu, Mukti Abdul Rahman, Technical Training Instructor PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang, berbagi ilmu seputar cara setingan remote answer key back system All New Honda Scoopy.

Baca juga: Telisik Perbedaan Di All New Honda Scoopy Dibanding Scoopy Lawas

Remote Answer Key Back System All New Honda Scoopy

Mukti menjelaskan remote ini memiliki tiga tombol yakni Set, Unset dan Answer Back. Tombol Answer Back berfungsi untuk penyetingan volume, nada beep dan registrasi remote. Semuanya dapat dilakukan dari tombol yang sama setelah mendapat respon bunyi beep bersamaan dengan nyala lampu indikator.

“Kalau kita tekan remote dan kita tahan lampunya berubah merah artinya silent, jadi kalau ketemu remote tapi tak ada suaranya coba cek nyala merah atau hijau. Kalau merah berarti tinggal di pencet dan ditahan sampai hijau dia akan nyala kembali untuk mendapat respon,” kata Mukti, di Gedung Training Center PT WMS, Jatake, Tangerang.

Baca juga: All New Honda Scoopy Generasi Terbaru, Hadir Lebih Fashionable

Remote Answer Key Back System Scoopy

Untuk mengaktifkan Answer Key Back System baru ada tiga tahapan, pertama registrasi. Caranya dengan menekan tombol Answer Key sambil putar kunci kontak sampai alarm pada motor memberikan respon suara. Setelah mendapatkan respon posisikan kunci kontak ke-off dan tekan satu kali tombol Answer Key Back untuk save registrasi.

Namun jika sudah melakukan hal di atas dan tidak ada respon bunyi padahal lampu indikatornya hijau maka setingannya silent (senyap). Untuk itu kita bisa menyeting volume dengan pilihan dua kali bunyi beep atau beep yang lebih panjang.

“Caranya hampir sama untuk nyeting Volume, tekan tombol key answer dua kali diikuti meng-on off kan kontak sampai mendapat respon lalu matikan kontak untuk mengesave data,” tukasnya.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda Oktober 2021

Remote Answer Key Back System Honda Scoopy

Konsumen dapat mendaftarkan remote answer key back system kebanyak motor. Sementara untuk motor All New Scoopy mampu menyimpan data empat remote berbeda. Konsumen dapat melakukan penyetelan sendiri jika telah mendapat panduan dari mekanik Honda atau sales

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Motor

Bagi Anda yang berminat membeli Honda Scoopy dan Yamaha Fazzio secara kredit, beberapa skema cicilan dibawah ini bisa menjadi bahan refrensi untuk Anda. Autos.id...

Komparasi

Yamaha Grand Filano menjadi skutik bergaya retro terbaru yang hadir di Indonesia, sekaligus menantang Honda Scoopy. Autos.id – Sangat menarik membahas lebih detail mengenai...

Motor

Last updated on 14 Oktober, 2022 Honda Scoopy 125 adalah jawaban dari Honda atas beberapa rivalnya di segmen skutik bergaya retro yang sudah terlebih...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...