Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Tata Motors Akan Rilis Beberapa Mobil Baru di GIIAS 2016

Tata Motors GIIAS 2016

Pada GIIAS 2016 yang akan berlangsung Agustus mendatang Tata Motors sudah menyiapkan beberapa produk baru baik yang sudah diperkenalkan maupun yang sama sekali belum muncul di Indonesia.

Jakarta, Autos.id – Menyambut datangnya GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung Agustus mendatang, membuat sejumlah Agen Pemegang Merek (APM) mobil di Indonesia sudah bersiap, termasuk Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI).

Wilda Bachtiar, Manager Brand CV TMDI mengungkapkan jika di GIIAS 2016 akan ada mobil baru dari Tata Motors. “Kita sudah ada beberapa produk baru yang kita siapkan, tapi nantilah di GIIAS,” kata dia di Jakarta, Rabu malam (8/6/2016).

“Lebih dari satu semuanya masuk segmen kendaraan komersial. Official launching nanti salah satunya yang beberapa waktu lalu soft launching, juga ada yang belum pernah kita launching”

Wilda bahkan menyebutkan jika produk baru Tata Motors yang akan tampil di GIIAS 2016 bukan hanya satu. “Lebih dari satu semuanya masuk segmen kendaraan komersial. Official launching nanti salah satunya yang beberapa waktu lalu soft launching, juga ada yang belum pernah kita launching,” tambahnya.

Tata Motors GIIAS 2016

Produk Baru Tata Motors Rilis di GIIAS 2016

Ia menuturkan jika penambahan produk ini dalam upaya TMDI untuk menggenjot penjualan di Indonesia. “Target kita ingin masuk dalam 10 besar merek mobil di Indonesia mudah-mudahan target tersebut bisa dicapai di 2018,” katanya.

Beberapa stretegi marketing yang disebutkan Wilda guna mencapai target itu selain produk baru juga menambah jaringan dealer. Saat ini jumlah dealer Tata Motors di Indonesia sudah mencapai 20 dealer, dan TMDI menargetkan bisa menjadi 30 dealer tahun ini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Mobil

Mobil listrik konsep Tata Curvv ini rencananya menggunakan platform EV generasi terbaru dari Tata yang lebih rigid serta lebih ramah lingkungan. Autos.id – Tata...

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Berita Otomotif

Menyesuaikan jadwal, GIIAS 2021 akan digelar bulan November 2021 mendatang Jakarta, Autos.id  –  Pada awal Juli lalu, sejalan dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)...

Berita Otomotif

Gaikindo yakin bahwa provinsi Sulawesi Selatan mempunyai kontribusi yang signifikan terhadap industri otomotif nasional Makassar, Autos.id –  GIIAS Makassar 2019 merupakan bagian dari GIIAS...