Connect with us

Hi, what are you looking for?

Tata

Mobil-Mobil Baru Tata Motors Mulai Unjuk Diri

Mobil Baru Tata Motors Tata Zica Sporty

Last updated on 14 April, 2016

New Delhi, Autos.id – New Delhi Auto Expo 2016 menjadi kesempatan bagi Tata Motors untuk memperkenalkan lineup terbarunya, mulai dari citycar, crossover, sedan, hingga SUV. Untuk model citycar, ada Tata Zica, sementara di segmen crossover ada ata Tata Nexon, pada sedan ada Tata Zest, dan di kelas SUV ada Tata Hexa.

“Kami fokus kepada konsumen kami dengan membawa produk yang paling menarik, paling dinamis, dan menjunjung tinggi gaya hidup serta fitur terdepan. Rentang produk yang dipamerkan di Delhi Auto Expo 2016 akan menawarkan kepada pelanggan yang mencari produk stylish dan berteknologi sesuai pilihan mereka,” papar Mr. Mayank Pareek, President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors.

Bagi Tata Zica, kemunculan di pameran tahun ini merupakan debut sebagai hatchback terbaru Tata Motors. Melalui Zica, Tata Motors berkomitmen untuk melakukan apa yang benar-benar dibutuhkan para pelanggannya. Tata Zica dirancang untuk orang-orang muda yang sebelumnya telah memberikan masukan kepada perusahaan akan apa yang mereka butuhkan.

Mobil Tata Motors Tata Hexa SUV

Tata Hexa SUV

Sementara itu Tata Hexa menawarkan gaya hidup baru di segmen SUV. Pertama kali dipamerkan sebagai konsep pada Geneva Motor Show 2015, Tata Hexa hadir dengan desain berani dan aksesoris berdesain tajam yang mencerminkan bahasa desain baru Tata Motors.

Tata Nexon merupakan Compact Crossover SUV terbaru Tata Motors yang menawarkan desain berani, tegas, elegan, dan sporty. Selain itu Tata Nexon juga memakai mesin diesel generasi terbaru yang diklaim terbaik di kelasnya.

Mobil Tata Motors Tata Nexon Corssover

Tata Nexon Corssover

Pada pameran tahunan kali ini, Tata Motors juga memamerkan untuk pertama kalinya Tata Kite 5 yang menjadi desain sedan. Sama seperti Hexa, Kite 5 juga menggambarkan bahasa desain baru Tata yang mereka sebut sebagai IMPACT. Model ini juga sudah dilengkapi fitur ConnectNext, dan mesin 1.2T Revotron berdaya 110 hp dan 170 Nm dengan kemampuan akselerasi 0-100 km/jam dalam 12 detik.

Mobil Tata Motors Tata Zica Hatchback

Tata Zica Hatchback

Selain model-model tadi, Tata Motors juga memamerkan Personalization Studio yang merupakan divisi costumize dari Tata Motors yang mereka sebut produk-produk lahirannya dengan julukan Personalized. Kali ini yang ditampilkan adalah model Tata Zica dan Tata Zest yang telah ditambahkan bodykit dan beberapa kosmetik lain.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Hyundai Creta akhirnya meluncur secara resmi di Malaysia dan tampak di jalanan umum. Autos.id – Di laman Facebook Hyundai Malaysia terlihat video teaser yang...

Berita Otomotif

Tata Motors kabarnya akan kembali memproduksi (lagi) mobil termurah yang ada di dunia. Autos.id – Apakah pembaca ingat tentang nama ‘Tata Nano’? Mobil yang...

Daftar Harga Mobil

Jenis city car di Indonesia memiliki pasarnya tersendiri dan sampai saat ini penjualannya cukup laris. Autos.id – City car pada umumnya menargetkan pasar untuk...

Komparasi

Citroen C3 akan masuk ke pasar Indonesia, namun apakah akan lebih baik dibandingkan Toyota Raize? Jakarta, Autos.id – Beberapa waktu lalu, Citroen yang merupakan...