Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Royal Tracker Siap Debut Awal 2017

Royal Tracker

Royal Tracker merupakan sebuah modifikasi berbasis Royal Enfield Continental GT hasil kolaborasi Royal Enfield, Sasha Valentine, dan  Sean Skinner.

Washington, Autos.id – Royal Enfield akan menghadirkan motor konsep baru bermodel cafe racer yang dibangun bersama Sean Skinner dari MotoRelic. Motor baru ini akan mendapatkan nama Royal Tracker.

Motor ini membawa jiwa baru dengan keunikan dalam sejarah Royal Enfield. Berbasis Royal Enfield Continental GT, selain Sean Skinner, motor ini juga hasil kolaborasi dengan Sasha Valentine dari Cafe Racer XXX yang melakukan langkah besar untuk memberikan tampilan lebih ramping pada Continental GT.

“Royal Tracker diharapkan akan memenuhi ekspektasi para pecinta cafe racer Royal Enfield yang ingin merasakan sensasi baru dari Continetal GT”

Royal Tracker diharapkan akan memenuhi ekspektasi para pecinta cafe racer Royal Enfield yang ingin merasakan sensasi baru dari Continetal GT. Rencananya model konsep ini akan memulai debutnya pada Progressive International Motorcycle Shows di Washington DC, Amerika Serikat (AS), 6-8 Januari 2017.

Royal Tracker

Motorcycle, Selasa (27/12/2016) melaporkan, cukup banyak rombakan yang dilakukan sebelum akhirnya Royal Tracker terlahir. Mulai dari lampu dpean, garpu depan, tangki, bodi, bentuk jok, sampai knalpot dan roda. Motor ini juga akan dirilis dalam beberapa warna pilihan yakni merah, putih, dan biru dan untuk pertama kalinya akan dipromosikan melalui situs resmi Royal Enfield.

Internal Royal Enfield mengungkapkan model baru pengembangan Continental GT ini akan menawarkan model yang tidak biasa untuk menarik minat para pecinta cafe racer dengan kolaborasi tekstur klasik yang menjadi tradisi desain Royal Enfield.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Berita Otomotif

Selain itu, GIIAS 2021 juga akan menampilkan teknologi terbaru dan juga beberapa mobil terbaru, konsep dan juga world premiere dari APM yang berpartisipasi Jakarta,...

Komparasi

Segmen motor sport tak lengkap rasanya jika tak membandingkan Honda CBR150R dan Yamaha R15, motor idaman banyak pria Indonesia. Jakarta, Autos.id  –  Honda CBR150R...

Komparasi

Setelah sekian lama pasar motor skutik retro-modern dikuasai oleh Vespa, kini Benelli mengeluarkan varian terbaru yang dirumorkan pesaing baru Vespa LX, Benelli Panarea namanya....

Modifikasi

Last updated on 18 Oktober, 2021BlackAuto Akan memperebutkan gelar di tiga kelas bergengsi Jakarta, Autos.id  –  Gelaran BlackAuto Virtual Battle selalu ditunggu tunggu oleh...