Connect with us

Hi, what are you looking for?

Royal Enfield

Legenda Royal Enfield Classic 350 Terlahir Kembali

Royal Enfield meluncurkan All-New Classic 350, Klasik, tak lekang waktu, dan bergaya retro dengan semua fondasi sepeda motor kontemporer di India

Chennai, Autos.id  –  Menginjak usianya yang ke-120 tahun ini, Royal Enfield menghadirkan kembali sepeda motor ikoniknya, Classic, dengan meluncurkan All-New Royal Enfield Classic 350, sepeda motor klasik yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern. Desain yang indah serta keyakinan sebagai klasik, kini ditingkatkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus.

Siddhartha Lal, Managing Director Eicher Motors Ltd. mengatakan, “Classic 350 yang diluncurkan pada 2008, merupakan sepeda motor modern dan tangguh yang melambangkan gaya pasca-perang dari masa kejayaan industri sepeda motor Inggris.

Classic350_SignalsDesertSand

“Sepeda motor ini, tanpa diragukan lagi, telah menjadi yang terdepan di kelasnya, dan terasa sangat halus dan menyenangkan untuk dikendarai. Kami yakin bahwa All-New Classic 350 yang terasa sangat halus akan sekali lagi mendefinisikan kembali segmen sepeda motor kelas menengah secara global,” paparnya.

Ditopang oleh mesin silinder tunggal berpendingin oli udara 349cc, All-new Classic 350 menghadirkan tingkat kenyamanan, kehalusan, dan penyempurnaan baru dalam pengalaman berkendara. Dengan mesin 349cc, sistem injeksi bahan bakar, berpendingin udara/minyak, Classic menghasilkan tenaga 20,2 bhp pada 61500rpm dan torsi 27Nm pada 4000rpm.

Perpindahan gigi yang mudah dan halus, berkat girboks 5 kecepatan yang dioptimalkan serta memastikan akselerasi yang kuat di dalam kota, dan pada saat menikmati perjalanan dengan kecepatan yang santai. Yang sangat menyenangkan bagi para penggemar Royal Enfield, Classic 350 baru mempertahankan bunyi knalpot yang khas.

Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior. Dirancang agar lebih stabil, sasis baru ini memberikan kepercayaan diri lebih pada saat berada di tikungan dengan kecepatan yang lebih tinggi, serta cengkraman dan stabilitas di jalan lurus. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang.

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 5 varian baru yang memukau dengan 11 warna, dimulai dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome.

  • Classic Chrome – Tersedia dalam dua varian warna perpaduan – Chrome Red dan Chrome Bronze – seri Chrome memiliki lencana khusus dari masa lalunya dengan tangki mencolok dari oleh Royal Enfields tahun 1950-an.
  • Seri Classic Dark hadir dengan gaya yang lebih muda, urban, dan kustom dari Classic 350, hadir dalam warna Stealth Black dan Gunmetal Grey. Seri ini dilengkapi dengan velg alloy dan ban tubeless.
  • Seri Classic Signals, tersedia dengan warna Marsh Grey dan Desert Sand, melanjutkan keterkaitan Royal Enfield dengan angkatan bersenjata. Seri ini datang dengan lencana dan grafik, serta memiliki nomor unik yang akan dicap di tangki.
  • Seri Halcyon, seperti namanya, merupakan penanda warisan Classic dan mencerminkan tampilan klasik retro yang megah. Seri ini tersedia dalam warna Hijau, Abu-abu dan Hitam.
  • Classic 350 Redditch terinspirasi oleh klasik sejati di masa lalu dan memiliki warna tangki tunggal – Redditch Grey dan Redditch Sage Green – dengan komponen yang dihitamkan.

Semua varian Classic 350 yang baru dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake, kecuali varian Redditch yang dilengkapi dengan single channel ABS dan disc brake di bagian depan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Mobil

Penjualan terbesar Mitsubishi masih disumbang Xpander dan Xpander Cross Jakarta, Autos.id  –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), catat hasil positif penjualan...

Berita Otomotif

Pabrik ini akan memulai produksi pada tahun 2024 dengan kapasitas tahunan mencapai 10 GWh sel baterai, yang mana cukup untuk kebutuhan lebih dari 150.000...

Berita Otomotif

Last updated on 17 September, 2021Dengan harga Rp 200 jutaan, Morris Garages resmi mengantarkan New MG ZS kepada para penggemarnya di Tanah Air yang...

Mobil

Peningkatan penjualan Agustus 2021 tidak lepas dari dukungan pemerintah yang memberikan program relaksasi pajak Jakarta, Autos.id  –  Penjualan otomotif nasional terus mengalami peningkatan secara...