Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Wuling Victory Model 2022 Resmi Meluncur, Penantang Innova!

Wuling Victory Model 2022 Resmi Meluncur, Penantang Innova Mulai Rp 260 Jutaan

Wuling Victory 2022 ini masuk kekelas medium MPV. Salah satu pesaing terdekatnya adalah Toyota Innova dengan strategi harga yang lebih terjangkau.

Autos.id – Baru-baru ini, brand otomotif asal Tiongkok, Wuling meluncur sebuah medium MPV mereka yang sudah banyak ditunggu-tunggu orang yaitu Wuling Victory. Mobil ini merupakan versi facelift dari Wuling Victory sebelumnya yang mengusung beberapa perubahan yang membuat mobil MPV untuk keluarga ini terlihat semakin menarik dijalan.

Kabarnya, Wuling di Tiongkok membandrol Victory 2022 tersebut mulai dari harga 125.800 Yuan Tiongkok atau sekitar Rp 260 jutaan.

Medium MPV Pesaing Innova

Seperti yang dilasir Oleh GM Authority, secara garis besar model 2022 dari Wuling Victory ini adalah versi facelift dari model sebelumnya dengan tampilan yang segar. Meskipun mobil ini masuk ke kelas medium MPV, Wuling Victory menghadirkan tarikan garis tegas yang membuat kesan mobil ini menjadi lebih tangguh dan agresif.

Wuling Victory Model 2022 Resmi Meluncur, Penantang Innova Mulai Rp 260 Jutaan

Beberapa ubahan yang diberikan Wuling pada Victory ini salah satunya adalah adanya warna cat baru yaitu merah serta opsi warna interior hitam selain warna beige. Sisanya bisa dibilang masih merupakan bentuk body yang sama dengan Wuling Victory yang pertama kali diperkenalkan tahun 2020 silam yang juga sudah menarik untuk dilihat.

Perubahan lainnya adalah dari segi mesin yang digunakan. Mesin yang digunakan sebenarnya masih sama yaitu 1.500 cc, 4 silinder, dengan Turbocharged. Tetapi Wuling memberi ubahan dari spesifikasi tenaga dan torsi yang kali ini mencapai 175 Hp dengan torsi mencapai hampir 300 Nm atau lebih tepatnya 290 Nm. Tenaga dan torsi tersebut dikawinkan dengan transmisi CVT teknologi terbaru dari Wuling.

Ubahan berikutnya yang Wuling berikan pada Victory model 2022 ini adalah sistem entertaimentnya. Kali ini Wuling membekali Victory dengan Operating System terbaru yang diberi nama Ling OS. Selain itu tampilan instrument cluster juga diberikan update dari segi tampilan yang menampilan banyak informasi serta pengaturan kendraan yang lebih lengkap lagi.

Wuling Victory Model 2022 Resmi Meluncur, Penantang Innova Mulai Rp 260 Jutaan

Untuk varian, Wuling menghadirkan 2 varian untuk Victory model tahun 2022 ini. Yang pertama adalah Victory 280T Premium dan yang kedua adalah Victory 280 Flagship. Untuk harga varian Victory 280T Premium dibandorl dengan harga 115.800 Yuan atau Rp 263 jutaan. Sedangkan untuk Victory 280T Flagship, Wuling membandrol dengan harga 125.800 Yan atau Rp 292 jutaan.

Sejatinya Wuling Victory masuk kedalam kelas medium MPV dengan Toyoat Innova menjadi salah satu lawan terkuatnya. Bahkan Wuling juga berencana mengkespor Victory ke beberapa negara Eropa dan bahkan bisa saja masuk ke pasar Indonesia dan menjadi penantang Toyota Innova dikelas medium MPV.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Wuling

Kehadiran Wuling Motors di pagelaran Gaikindo International Auto Show 2022 sangatlah meriah. Bertempat di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition, BSD City, Wuling Motors membawa...

Wuling

Pada bulan April kemarin, Wuling Mini EV berhasil mencatatakan rekor penjualan tertinggi dalam total 700 ribu unit penjualan sepanjang 5 bulan pertama tahun 2022...

Wuling

Last updated on 5 Januari, 2022 Pada bulan Januari 2022 ada 7 varian mobil dengan harga yang berbeda-beda dan harganya yang ditawarkan kepada Anda...

Berita Otomotif

Pengujian tes tabrak atau crash test untuk Wuling Hongguang Mini EV ini adalah untuk mengukur sejauh mana tingkat keselamatan mobil ini ketika terjadinya kecelakaan....