Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Resmi Meluncur, Chery Omoda 5 GT Tersedia Model FWD dan AWD

Last updated on 16 Oktober, 2023

Dengan fitur yang cukup mewah, Chery Omoda 5 GT dibandrol kurang dari Rp 500 juta

Jakarta, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) secara resmi meluncurkan Omoda 5 GT di Jakarta, kemarin (Jumat, 29/9). Kehadiran Omoda 5 GT ii untuk memperkuat beberapa varian yang dijual lebih dahulu, seperti OMODA 5 Z, OMODA 5 RZ. Varian GT ini terbagi dalam dua model, Front Wheel Drive (FWD) dan All Wheel Drive (AWD).  Kedua varian GT ini mengadopsi mesin 1600 cc dengan transmisi 7 percepatan Dual Clutch Transmission (DCT) yang dibekali dengan perpindahan elektronik paling canggih dikelasnya.

Didukung dengan mesin 1,6 liter berteknologi Turbocharged Gasoline Direct Injection (TGDI) mampu menghasilkan  tenaga hingga 197 hp dan torsi 290 Nm. Varian AWD dipermudah dengan mode berkendara seperti Eco, Normal, Sport, Gravel, Mud dan Off road.

Harry Kamora (kedua dari kiri) bersama dengan jajaran manajemen CSI

Harry Kamora, Wakil President CSI menjelaskan, kehadiran OMODA 5 GT ini melambangkan varian paling bertenaga, lebih futuristik, lebih aman tingkat tinggi dan fitur lebih berteknologi. Menjawab kebutuhan keluarga Chery, untuk menjelajah lebih jauh di jalanan yang multiple.

“Warna straight orange mewakili sosok crossover yang enerjik dan sporty. Varian GT AWD dilengkapi dengan Driver Monitoring System, sebuah sistem kontrol all wheel drive yang secara elektronik cukup pintar mengontrol pengemudi agar lebih aman dalam berbagai perjalanan,” jelas Harry di sela-sela peluncuran.

Omoda 5 GT tipe FWD dijual dengan harga Rp448,8 juta sedangkan tipe AWD dijual dengan harga Rp488,8 juta. Seluruh tipe GT diproduksi secara CKD, mengikuti dua varian sebelumnya R dan RZ.

Sebagai produk global dengan kualitas tinggi, Chery OMODA 5 GT telah bersertifikasi keamanan bintang lima oleh Australasian New Car Assessment Program (ANCAP), yang saat ini telah dianggap sebagai standar terpenting dalam keamanan berkendara.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Chery di Indonesia Terbaru

Kedua varian GT ini mengadopsi mesin 1600 cc

Fitur ADAS pada OMODA 5 GT semakin memperkuat kualitas OMODA 5 GT sebagai sebuah SUV crossover futuristik, yaitu dengan tambahan tambahan L2+ Autonomous Driving System yang menunjang performa berkendara. Dengan tenaga yang lebih agresif, Chery OMODA 5 GT juga ingin memberikan keyakinan berkendara dengan Driver Monitoring System pada varian AWD. Driver Monitoring System merupakan sebuah teknologi yang dirancang secara intuitif untuk memberikan perhatian khusus pada kondisi pengemudi.

Chery OMODA 5 GT adalah sebuah kendaraan yang dapat memberikan stimulasi pada sentuhan dan rasa melalui kualitas produk dan kenyamanannya. Kehadirannya untuk pasar otomotif Indonesia merupakan sebuah bukti komitmen Chery untuk dapat memberikan beragam pilihan dengan standar premium.

Tersedia dalam dua varian FWD dan AWD, Chery Omoda 5 GT dibandrol dibawah Rp 500 juta

Seluruh keunggulan yang akan didapatkan oleh konsumen tentu dilengkapi dengan layanan purnajual yang maksimal, yaitu program garansi mesin 1.000.000 km atau selama 10 tahun, garansi kendaraan 150.000 km atau enam tahun dan gratis biaya perawatan dan suku cadang sampai 60.000 km atau empat tahun.

Baca juga: Baru Meluncur di GIIAS 2023, 100 Unit Chery OMODA 5 EV Sudah Terpesan

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Chery

Selama perhelatan GIIAS 2024, Chery Tiggo 8 dibandrol dengan harga Rp 400 juta. Jakarta, Autos.id  –  Bertempat di Hall 9B Gaikindo Indonesia International Autoshow...

Chery

Jakarta, Autos.id  – PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Samudera Inti Jaya Perkasa secara resmi meresmikan diler Chery ke-32 di Cempaka Putih, Jakarta...

Chery

Jakarta, Autos.id  –  Chery memperkenalkan anggota keluarga terbaru dari seri TIGGO, yaitu Chery TIGGO 8. SUV tujuh penumpang ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga...

Chery

Last updated on 1 Juli, 2024 Denpasar, Autos.id  –  PT Chery Sales Indonesia (CSI) dan PT Dwipa Sinar Bakungan meresmikan dealer Chery Dwipa Denpasar...

error: Content is protected !!