Connect with us

Hi, what are you looking for?

Piaggio

Piaggio Siapkan Promo Menarik di Pameran PIM 2

Piaggio Vespa Pondok Gede

Piaggio Indonesia menawarkan promo menarik untuk setiap pembelian Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, serta aksesorisnya selama pameran di PIM 2 Jakarta.

Jakarta, Autos.id – Piaggio Indonesia menggelar pameran di Atrium Pondok Indah Mall 2, sejak 27 Maret dan berakhir pada 2 April 2017. Pameran ini akan memberi penawaran menarik bagi semua line up produk yang bernaung dibawah Piaggio Indonesia termasuk koleksi aksesorisnya.

Dua line up terbaru Vespa yakni Vespa LX i-get 125 dan Vespa S i-get 125, juga akan dihadirkan pada pameran ini. Robby Gozal, PR and Communication Manager, mengungkapkan Piaggio terus berkomitmen memberikan beragam pilihan untuk memenuhi ekspektasi pecinta Vespa-Piaggio.

“Piaggio Indonesia memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik”

“Piaggio Indonesia konsisten memberikan pilihan akan rangkaian produk yang beragam, yang cocok bagi siapapun yang memiliki karakter gaya yang kuat. Pencinta skuter dan motor juga dapat mempersonalisasi kendaraan mereka dengan koleksi aksesoris kami,” kata Robby.

Piaggio Indonesia

Pameran di PIM 2 Jakarta

Pada pameran kali ini, Piaggio memberikan promo untuk setiap pembelian skuter Piaggio Liberty dan Medley, pelanggan langsung berhak untuk mendapatkan voucher jutaan rupiah serta paket khusus aksesoris berupa flyscreen, top box dan floormat dengan harga menarik.

Bagi pencinta Vespa, raih paket aksesoris khusus dan terbatas setiap pembelian unit Vespa tipe apapun selama pameran. Tidak ketinggalan promo khusus untuk pembelian Aprilia dan Moto Guzzi.

Piaggio Indonesia juga memberikan promo menarik untuk aksesoris lewat Vespa Series Package 2017. Seluruh aksesoris original ini memiliki kualitas premium, keamanan, dan daya tahan yang kuat.

Piaggio Indonesia

Bisa Test Ride Juga

Walau pameran ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk terbaru, Vespa LX i-get 125 dan Vespa S i-get 125 kepada publik, Piaggio tetap menghadirkan seluruh line-up unggulan skuter dan motor di bawah naungan Piaggio Indonesia yakni Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

Pameran ini juga dilengkapi dengan area test ride untuk seluruh produk merek unggulan di bawah naungan Piaggio Indonesia. Piaggio juga mengambil kesempatan ini untuk memamerkan Aprilia terbaru pada akhir pekan depan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Motor

Last updated on 2 Mei, 2024 Autos.id – Maret lalu, PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Vespa 946. Produk ini hadir...

Motor

Last updated on 25 Maret, 2024 Autos.id – Berciri khas negara Italia yang unik, motor Vespa memang mempunyai daya tariknya tersendiri yang bisa diketahui...

Motor

Last updated on 23 Februari, 2024 Jakarta, Autos.id – PT Piaggio Indonesia merampungkan produksi Vespa Batik Edisi Spesial di Cikarang, Jawa Barat. Lini terakhir...

Vespa

Last updated on 27 Januari, 2024 Makassar, Autos.id  – PT Piaggio Indonesia telah memperluas dan meningkatkan dealer Motoplex 4 Brands di Makassar, dari sebelumnya...

error: Content is protected !!