Connect with us

Hi, what are you looking for?

Peugeot

Pikap Peugeot Akan Bercita Rasa Toyota Hilux

Pikap Peugeot

Peugeot Citroen dikabarkan bakal merilis sebuah pikap untuk mengisi pasar mobil komersial. Namun pikap Peugeot tersebut akan sedikit banyak menggunakan desain dari Toyota Hilux.

Paris, Autos.id – Awal bulan ini, PSA Peugeot Citroen yang sekarang dikenal sebagai PSA Groupe dilaporkan telah memiliki rencana untuk memperkenalkan sebuah pikap kabin ganda baru yang kabarnya akan menggunakan garis desain dasar dari Toyota Hilux.

Model pikap ini telah dijelaskan para petinggi PSA Groupe sebagai bagian dari rencana pertumbuhan lima tahunan perusahaan yang telah masuk dalam proposal bertajuk “Push to Pass“.

Kini sebuah rendering dari Theophilus Chin telah muncul di dunia maya untuk memperlihatkan bagaimana kira-kira sosok pikap Peugeot ini. Dan pada rendering tersebut jelas terasa ada sosok Toyota Hilux yang melekat pada kendaraan komersial dari Perancis itu.

“Kini sebuah rendering telah muncul di dunia maya untuk memperlihatkan bagaimana kira-kira sosok pikap Peugeot ini. Dan pada rendering tersebut jelas terasa ada sosok Toyota Hilux yang melekat pada kendaraan komersial dari Perancis itu”

Front facia digambarkan punya karakter agresif berkat desain bumper yang memiliki kisi-kisi aliran udara cukup lebar. Grill dibentuk dengan bilah-bilah vertikal yang kokoh, sementara lampu utama dibayangkan memiliki model projector.

Tidak ada tampilan belakang dari rendering pikap Peugeot ini, namun garis-garis desainnya masih identik dengan Hilux. Belum juga ada kejelasan apakah pikap ini akan menggunakan emblem Peugeot atau Citroen, termasuk kemungkinan mengenai rincian spesifikasi teknisnya.

Kemiripan antara produk Toyota dengan model Peugeot Citoren bukan hal yang baru. Ini bisa dilihat dari keberadaan Toyota ProAce, Citroen SpaceTourer dan Peugeot Traveller yang semuanya berbagi arsitektur dasar yang sama.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Mobil

Autos.id – Citroen C3 resmi hadir di Indonesia melalui Indomobil Indonesia selaku ATPM-nya. Hal tersebut terungkap di peluncuran mobil ini di Kota Kasablanka, Jakarta,...

Berita Otomotif

Seiring dengan kembali ke pasar Indonesia, Citroen siap menghadirkan mobil listrik Ami Buggy. Autos.id – Produsen mobil berbasis Prancis, Citroen, kembali ke pasar Tanah...

Komparasi

Citroen C3 akan masuk ke pasar Indonesia, namun apakah akan lebih baik dibandingkan Toyota Raize? Jakarta, Autos.id – Beberapa waktu lalu, Citroen yang merupakan...

Berita Otomotif

Indomobil Group melalui anak perusahaannya (PT Indomobil Wahana Trada) membawa merek Citroen kembali ke pasar Indonesia. Autos.id – Setelah sekian lama ‘menghilang’, merek Citroen...