Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Mobil Nissan Kicks 2022: Tampil Lebih Mumpuni

Last updated on 21 Februari, 2022

Dua bulan lagi, tepatnya Maret 2022, merek Nissan akan meluncurkan keluaran terbaru dari Nissan Kick.

Jakarta, Autos.id  –  Bagi Anda para penggemar Nissan, pasti sudah tidak sabar lagi untuk menyediakan budget untuk mendapatkan mobil ini. Tapi, sebelum Anda berencana membelinya, sebaiknya mari kita analisis satu persatu keunggulan Nissan Kicks dari segala sisi. Tampilan Nissan Kicks 2022 hampir tidak ada  perubahan dari keluaran Nissan tahun 2021 yang mengadopsi gril berbentuk V kembar dan lampu belakang LED.

Kicks memiliki tampilan mencolok lewat bodi mobil  yang gemuk: bentuknya yang memasak pilar atap yang gelap, dan lampu belakang berbentuk panah memberikan kesan tersendiri untuk mobil body besar tersebut.

Nissan Kicks 2022

Nissan Kicks Tampilan Luar

Baca juga: Nissan Berencana Meluncurkan Silvia Listrik Tahun 2025 Mendatang

Mobil Kicks ini menggunakan mesin 4 silinder untuk 122 tenaga kuda dimana tenaga dikirimkan ke roda depan melalui CVT. Nissan menyetel Kicks untuk memiliki lampu traffic yang kuat. Namun, ada satu kelemahan pada Kicks yaitu tetapi kekuatan dan transmisinya sangat kurang saat melakukan akselerasi.

Kenyamanan

Bagian bawah kursi yang pendek dan sandaran yang sempit membatasi kenyamanan saat duduk di Kicks. Anda juga bisa memasang jok kain di upgrade dengan pelapis kulit sintetis. Bangku belakang dapat memuat dua penumpang yang terlalu tinggi, tetapi pengendara yang tinggi tidak akan memiliki cukup ruang lutut atau kepala. Ruang bagasi dalam Kicks cukup besar yaitu  32,3 kaki dengan kursi belakang terlipat, sayangnya bagasi tidak sepenuhnya dibuat rata.

Nissan juga memasangkan sandaran tangan ke Kicks. Selain itu, ada juga wireless charging pod yang tersedia di antara cup holder mobil.  Ada juga perlengkapan digital dan layar sentuh di dalam mobil tersebut dapat memuaskan pemakai mobil ini.

Baca juga: Nissan Perbaharui Bumper Depan Fairlady Z

mesin nissan kicks 2022

Mesin Nissan Kicks

Keamanan

NissanKicks memiliki pengereman darurat otomatis yang masuk dalam standar, monitor blind-spot, dan juga lampu jauh otomatis. Selain itu, model tertentu Nissan Kicks memiliki penambahan fitur khusus, seperti Kicks SR yang mendapatkan kamera surround view. Mobil ini jugamendapat nilai “Baik” dalam uji tabrak tetapi tidak mendapatkan penghargaan Top Safety Pick karena lampu depan yang lemah.

Mobil ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga Rp 277 juta . Harga yang relatif rendah untuk mobil jenis SUV dari Nissan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Nissan Indonesia menghadirkan merek mobil yang sangat kompetitif dengan kendaraan terlengkap serta mempunyai slogan “Innovation that Excites”. Jakarta, Autos.id – PT Nissan Indonesia berdiri...

Berita Otomotif

Sejak peluncuran nya dibulan September 2020, Nissan Kicks e-POWER mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Jakarta, Autos.id  –  Antusias ini tidak terlepas dari beberapa...

Berita Otomotif

Mobilitas elektrifikasi global tawarkan pengalaman dan solusi inovatif untuk mobilitas listrik di Indonesia Tangerang, Autos.id  – Nissan melanjutkan komitmennya untuk terus memperkenalkan kendaraan listrik...

Berita Otomotif

Pemilik Kendaraan Listrik sudah bisa melakukan pengisian daya melalui SPKLU milik Nissan di Wisma Indomobil MT Haryono Jakarta, Autos.id  – Setelah meluncurkan Nissan Kicks...