Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Vmotion 2.0 Juara Mobil Konsep Terbaik 2017

Nissan Vmotion 2.0

Nissan Vmotion 2.0 meraih dua penghargaan dalam NAIAS 2017 yakni sebagai Mobil Konsep Terbaik dan Inovasi Terbaik dalam penggunaan Warna.

Detroit, Autos.id – Mobil konsep milik Nissan, Vmotion 2.0, yang menampilkan desain sedan terbaru, memenangkan EyesOn Design Award sebagai Mobil Konsep Terbaik.

Kendaraan konsep ini juga menerima penghargaan untuk inovasi terbaik dalam penggunaan warna, grafis dan bahan. Kemenangan ini diumumkan pada North American International Auto Show (NAIAS) 2017.

“EyesOn Design Award merupakan salah satu penghargaan utama dalam desain transportasi, dengan panel juri yang terdiri dari para tokoh desain dari seluruh dunia”

EyesOn Design Award merupakan salah satu penghargaan utama dalam desain transportasi, dengan panel juri yang terdiri dari para tokoh desain dari seluruh dunia.

Nissan Vmotion 2.0

Juga Diberi Predikat Mobil dengan Warna Terbaik

Mamoru Aoki, Executive Design Director Nissan Global Strategy dari Nissan Motor Co. Ltd, mengatakan Penghargaan prestisius ini menggambarkan potensi besar dari desain terbaru Nissan. “Nissan Vmotion 2.0 menawarkan tampilan yang menakjubkan untuk masa depan desain Nissan yang segar, dinamis namun tetap menonjolkan kenyamanan kabin,” katanya.

Nissan Vmotion 2.0 merupakan evolusi dari “V-Motion”, desain khas Nissan yang telah diaplikasikan pada banyak mobil Nissan saat ini. Warna perak tembaga, menjadi kombinasi unik yang menciptakan efek warna berlapis menghasilkan warna dan refleksi yang berbeda dari berbagai sudut.

Inilah yang menjadikan salah satu indikator kemenangan dari segi warna. Nicole Fonseca, Senior Color & Materials Designer, Nissan Design America, Inc membeberkan untuk menemukan warna sempurna ini, butuh 101 kali percobaan yang akhirnya mendapatkan warna yang sepadan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...