Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Terrano 2017 Tampil Menarik dengan Ubahan Minor

Nissan Terrano 2017

Nissan Terrano 2017 mendapat penyegaran dalam beberapa sisi, seperti eksterior, fitur entertainment, dan juga perangkat keselamatan.

Tokyo, Autos.id – Nissan kembali meluncurkan generasi baru dari Nissan Torrano yang diklaim memiliki ketangguhan dan lebih smart dalam penggunaan fitur-fitur baik safety maupun kenayamanan bagi penumpang.

Indianautoblog, Minggu (26/03/2017) melaporkan perubahan yang diberikan pada Nissan Terrano 2017 hanya dalam bentuk facelift. Peluncuran mobil anyar ini akan berlangsung 27 Maret 2017.

“Nissan Terrano 2017 ini kemungkinan mempertahankan mesin yang sejak awal digunakan yakni mesin bensin 1.6-liter 4-cylinder dengan power 104 PS, mesin 1.5L dCi berkekuatan 85 PS dan 110 PS”

Dari beberapa gambar yang ada, model facelift Nissan Terrano 2017 terlihat sangat menggoda meski hanya mendapat perubahan yang minor. Perubahannya yang menonjol terlihat dari penempatan lampu Day time Running Light LED baru dan lampu ekor LED.

Nissan Terrano 2017

Interior Nissan Terrano 2017

Selain itu bumper juga mendapat desain ulang termasuk siklus warna yang diberikan pada bodi mobil maupu rodanya sesuai dengan pilhan. Mobil ini juga mengusung tema smart mobility sehingga beberapa fitur mendapat upgrade seperti sistem touchscreen infotainment, kontrol iklim otomatis, dan kamera parkir. Untuk keselamatan penumpang, mobil ini mengaplikasikan passenger side airbag.

Nissan Terrano 2017 ini kemungkinan mempertahankan mesin yang sejak awal digunakan yakni mesin bensin 1.6-liter 4-cylinder dengan power 104 PS, mesin 1.5L dCi berkekuatan 85 PS dan 110 PS. Ada juga pilihan transmisi manual 5-speed untuk bensin 1.6L dan 1.5L diesel (85 PS), dan transmisi manual 6-speed dan 6-speed AT untuk diesel 1.5L (110 PS).

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...

Berita Otomotif

Renault sedang mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham Nissan yang dimiliknya, sebuah langkah yang dapat mengumpulkan miliaran euro untuk mendanai transformasi Renault di kendaraan listrik...