Nissan

Nissan Serena Baru Hanya Ubah Desain Lampu

Diprediksi Perubahannya Minor

Nissan Serena baru diprediksi akan segera rilis. Hal ini terlihat dari penampakan Nissan Serena baru yang sedang menjalani pengujian di jalan raya.

Michigan, Autos.id – Nissan Serena merupakan Medium MPV yang cukup banyak peminat. Ruang kabin lapang, akses masuk keluar mudah berkat pintu geser otomatis, serta kenyamanan dikendaraai menjadi alasan mengapa Serena banyak dicintai.

Namun belum lama ini Seorang fotografer berhasil mengabadikan gambar Nissan Serena baru generasi berikut, yang sedang melakukan test jalan di Michigan, Amerika Serikat. Beredarnya gambar ini menimbulkan spekulasi bahwa Serena baru akan segera rilis meski tidak selamanya wilayah test menjadi tujuan pemasaran produk.

Dalam laporan Paultan, Selasa (26/4/2016), meski dibalut kamuflase mobil berlogo Nissan itu terlihat jelas menyerupai Serena, karena kental nuansa MPV dan tidak ada perubahan model yang signifikan pada model anyar ini. Serena ini nampak masih mempertahankan keseluruhan tampilannya. Perubahan paling mencolok hanya terlihat di lampu depan, yang sekarang tampak di desain yang lebih konvensional.

“Meski dibalut kamuflase mobil berlogo Nissan itu terlihat jelas menyerupai Serena, karena kental nuansa MPV dan tidak ada perubahan model yang signifikan pada model anyar ini”

Untuk mendukung perubahan pada tampangnya, kap mesin mendapat tambahan garis yang lebih konsisten yang ditarik sepanjang penutup kap. Gambaran terkait model gril yang diterapkan untuk model MPV baru ini belum jelas.

Nissan Serena Baru

Pengujian yang Disinyalir Nissan Serena Baru

Dari samping, Serena tampaknya tetap memelihara karakter yang ada, kecuali sisi cermin yang mendapat desain baru dan jendela miring di D-pilar. Perubahan yang sama juga terjadi dibagian lampu Serena yang tampak pada tail lamps yang dibentuk lebih proporsional dengan sebuah desain cluster baru. Yang sama sekali belum teridentifikasi adalah apa transmisi mesin yang akan digunakan Serena generasi berikut.

Untuk itu kita tunggu apakah Nissan Serena yang menjalani test di Amerika akan dibawah ke Asia atau hanya untuk Amerika atau Eropa.

Jika berminat beli Nissan Serena, klik disini informasi harganya.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top