Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Masih Buka Kesempatan Tukar Tambah Mobil Baru

GIIAS 2016

Nissan Trade-In and Test Drive Festival merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menukarkan mobil lamanya dengan mobil baru Nissan.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan kembali menggelar “Nissan Trade-In & Test Drive Festival” program tukar-tambah mobil bekas dari merek apapun dengan mobil baru Nissan, di 20 lokasi hingga akhir Maret 2017 nanti.

Program ini telah berlangsung di 30 kota sejak Januari 2017 dan berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit per akhir Februari 2017 atau 188% melebihi target. Davy J. Tuilan, Vice President Marketing & Sales NMI mengatakan animo yang besar dari pelanggan menunjukkan bahwa program tukar-tambah ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi konsumen.

“Program ini telah berlangsung di 30 kota sejak Januari 2017 dan berhasil membukukan pemesanan sebesar 2.550 unit per akhir Februari 2017”

“Tidak mudah untuk menjual mobil lama, Nissan berikan kemudahan program tukar-tambah yang kompetitif dan ribuan calon pemilik mobil baru Nissan mengapresiasi hal tersebut,” ujar Davy.

Nissan Trade-In & Test Drive Festival

Mobil Lama Dihargai Lebih Mahal Rp 10 Juta dari Pasaran

Nissan juga memberikan, penawaran spesial untuk mobil lama, berupa harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar. Tapi tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Selain itu, pelanggan yang menukarkan mobil lamanya dengan mobil Nissan VIN 2017 otomatis akan mendapatkan gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun mana yang tercapai lebih dulu. Dnegan penawaran ini konsumen bisa hemat hingga 25% dalam biaya perawatan.

Nissan Trade-In and Test Drive Festival

Kesempatan untuk Dapat Mobil Baru Nissan

Nissan Trade-In & Test Drive Festival akan berlangsung di 30 kota yakni Bali, Pekanbaru, Pontianak, Jabodetabek, Salatiga, Bandung, Yogyakarta, Aceh, Lombok, Manado, Surabaya, Banyuwangi, Medan, Bengkulu, Cilacap dan Purwokerto.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...