Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Juke Dynamic Edisi Spesial dengan Nuansa Merah

Nissan Juke Dynamic

Nissan Juke Dynamic merupakan edisi khusus dari Nissan untuk konsumen di Eropa. Ciri khasnya ada pada pemakaian aksen merah di eksterior dan interior.

London, Autos.id – Alih-alih generasi berikutnya belum diketahui bagaimana nasibnya, Nissan malah memunculkan edisi terbatas dari Nissan Juke.

Dijuluki Nissan Juke Dynamic edisi terbatas ini hadir di Eropa. Perbedaannya ada pada sisi interior maupun eksterior. Di dalam, model ini dilengkapi dengan sistem infotainment berupa monitor 5,8 inci NissanConnect.

“Nissan Juke Dynamic telah dilengkapi dengan jok sport yang pakai aksen garis merah, serta karpet lantai yang juga pakai tulisan Juke dengan benang merah. Ornamen merah lainnya juga terdapat pada kisi-kisi AC dan cover spion tengah”

Sistem tersebut sudah lengkap dengan fitur navigasi, DAB digital radio, dan kamera mundur. Selain sistem hiburan, Nissan Juke Dynamic juga sudah menggunakan intelligent key serta memiliki fitur electic folding side mirror.

Nissan Juke Dynamic

Basisnya Juke Model Terbaru

Masih dibagian dalam, Nissan Juke Dynamic telah dilengkapi dengan jok sport yang pakai aksen garis merah, serta karpet lantai yang juga pakai tulisan Juke dengan benang merah. Ornamen merah lainnya juga terdapat pada kisi-kisi AC dan cover spion tengah.

Di luar, konsumen mendapat dua pilihan warna, Magnetic Red dan Garnet Black. Beberapa ornamen dari bagian eksterior juga diberi aksen merah seperti pada sekeliling lampu utama, bumper spoiler, cover spion, dan beberapa bagian pelek.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...