Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan GT Academy 2016 Kembali Undang Ribuan Gamers Balap

Nissan GT Academy 2016 akan berlangsung empat kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta dengan target 20 ribu peserta.

Jakarta, Autos.id – PT Nissan Motor Indoesia (NMI) resmi memulai kompetisi “virtual to reality” dengan tagline Nissan  GT Academy 2016 di Indonesia, Selasa (19/7/2016) di Jakarta.

Ajang tahun kedua Nissan GT Academy ini bertujuan mewujudkan impian para penggila game balap di dunia maya untuk menjadi pembalap profesional di sirkuit sesungguhnya.

Antonio Toti Zara, President Director NMI mengatakan, program ini merupakan perwujudan demokratisasi di dunia balap untuk menjaring para pebalap virtual untuk menjadi pembalap profesional.

“Program ini merupakan perwujudan demokratisasi di dunia balap untuk menjaring para pebalap virtual untuk menjadi pembalap profesional”

“Nissan GT Academy merupakan demokratisasi dunia balap di Indonesia yang memberi kesempatan pada semua lapisan masyarakat untuk menggali potensi dalam diri mereka,” kata Toti saat peluncuran Nissan GT Academy 2016.

Nissan GT Academy 2016

Gelaran Tahun Kedua Nissan GT Academy

Proses Nissan GT Academy 2016 akan berlangsung 4 kota yakni Jakarta, Surabaya, Bandung dan Jogjakarta dengan target 20 ribu peserta, lebih besar dari capaian tahun lalu yang mencapai 15 ribu peserta.

Sementara itu Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI menambahkan jika tahun lalu para peserta dapat mendaftar secara online tahun ini peserta harus mendaftar pada setiap live event Nissan GT Academy yang berlangsung di kota-kota tersebut.

Nissan GT Academy 2016

Balap Virtual Tingkat Dunia

“Tahun ini kita lakukan secara off line dalam setiap live event agar peserta lebih mudah mengikuti seleksi karena ada keluhan, pendaftaran secara online kerap mengalami masalah teknis. Kami yakin dengan target 20 ribu karena tahun lalu 15 ribu peserta dan hanya 5% yang mendaftar secara online,” beber Budi.

Berikut Jadwal Seleksi Nissan GT Academy 2016 :

  • Jakarta: Mall Kelapa Gading 19-24 Juli, Mall Taman Anggrek  26-31 Juli, GIIAS 2016 11-21 Agustus 2016,
  • Bandung: 26-31 Juli
  • Jogjakarta: 3-7 Agustus
  • Surabaya: 10-14 Agustus

Nissan berharap kesempatan ini dapat dimaksimalkan para komunitas gamers dan individu pecinta game balap untuk mewujudkan mimpinya menjadi pembalap profesional bersama Nissan GT Academy 2016.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...

Berita Otomotif

Renault sedang mempertimbangkan untuk menjual sebagian saham Nissan yang dimiliknya, sebuah langkah yang dapat mengumpulkan miliaran euro untuk mendanai transformasi Renault di kendaraan listrik...