Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Gelontorkan Produk Midnight Edition Package

Midnight Edition Package

Midnight Edition Package datang dengan aksen khas hitam pada bagian pelek, cover spion, dan hiasan pada jok termasuk spoiler dan bagian atap.

Amerika, Autos.id – Nissan akan menggelontorkan produknya dalam satu paket perkenalan yang dikemas dalam “Midnight Edition Package” dengan menghadirkan lima mobil sekaligus di Chicago Auto Show 2017.

Carscoops, Jumat (10/02/2017) melaporkan kelima mobil anyar tersebut antara lain Nissan Sentra, Altima, Rogue, Murano dan Pathfinder yang semuanya datang dengan status Midnight Edition Package. Dengan status edisi khusus produk ini bakal menjadi incaran konsumen.

“Kelima mobil anyar tersebut antara lain Nissan Sentra, Altima, Rogue, Murano dan Pathfinder yang semuanya datang dengan status Midnight Edition Package”

Christian Meunier, Senior Vice President of Nissan Sales & Marketing and Operations for Nissan North America and Nissan Canada mengatakan ide memperluas model ini untuk menjawab permintaan ekslusif konsumen yang jatuh cinta pada produk-produk Nissan.

Midnight Edition Package

Semuanya Datang dengan Nuansa Hitam

“Model-model yang ditawarkan dalam Midnight Edition Package akan mencapai 75 pesen lebih di Amerika sehingga perluasan menjadi pertimbangan yang tepat,” kata Meunier.

Pada model-model ini produsen memberi aksen khas hitam pada bagian pelek, cover spion, dan hiasan pada jok termasuk spoiler dan bagian atap. Warna hitam pada bagian tersebut akan dipadukan dengan warna putih atau abu-abu sehingga kental dengan nuansa kemewahan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...