Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Nissan Buat SUV Kecil dengan Platform Navara

SUV kecil Nissan kedapatan sedang diuji jalan, yang kabarnya akan pakai platform dari Pick-up Nissan Navara. SUV ini diposisikan di bawah Murano.

Amerika,Autos.id -Nissan kabarnya sedang membangun sebuah SUV kecil yang menggunakan platform Navara. Model ini pun kedapatan sedang melakukan uji jalan.

Generasi baru Sport Utility Vehicle (SUV) kecil ini kemungkinan akan mengganti Nissan Xterra yang dihentikan pada 2015. SUV keil Nissan terbaru ini, dikabarkan pakai platform pickup Navara.

“Model Navara versi global sebagai pickup dari Nissan nampaknya digunakan untuk menarik minat para penyuka mobil yang berkarakter tangguh”

Dilansir Autoguide, Selasa (13/9/2016) model Navara versi global sebagai pickup dari Nissan nampaknya digunakan untuk menarik minat para penyuka mobil yang berkarakter tangguh.

SUV Kecil Nissan

Pakai Platform Navara

Dalam beberapa gambar yang diperoleh dari fotografer menunjukan SUV kecil Nissan ini potensial untuk hidup di Amerika karena kemiripannya dengan Navara yang sudah dikenal. Hanya saja keduanya memiliki segmen yang berbeda.

Nissan yakin model baru SUV yang disajikannya dapat mengisi slot kosong yang tepat diantara Murano dan Pathfinder. Dan akan menjadi populer karena segmen SUV kecil termasuk segmen yang masih memiliki saingan yang minim.

Kebijakan ini mungkin masuk akal bagi perusahaan Jepang ini untuk melengkapi line-up produknya dengan SUV yang termasuk jarang dikembangkan untuk pasar Amerika, yang sangat kental dengan pasar truk pikap sebagai money maker mereka.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...