Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

New Nissan March Diluncurkan dengan Harga Mulai Rp 177,4 Juta

New Nissan March

New Nissan March masih menggunakan desain dan mesin yang serupa pendahulunya, namun ditambahn dua fitur baru pada eksterior dan interior.

Tangerang, Autos.id – New Nissan March hari ini diperkenalkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Meskipun tampilannya serupa, namuna da penambahan fitur pada March terbaru ini.

Bertempat di dealer Nissan Datsun, Alam Sutera, Tangerang, New Nissan March masih mempertahankan desainnya. Lampu utama, grill, bumper depan dan belakang, serta interior masih serupa.

“Sistem hiburan terbaru disematkan pada semua varian New March, sedangkan fitur Daytime Running Light tersedia mulai dari varian 1.2 XS”

Begitupun dengan penggunaan mesinnya. New March tetap tersedia dengan pilihan mesin 1.2-liter dan 1.5-liter. Mesin tersebut menghembuskan tenaga 76 hp dan 102 hp.

New Nissan March

Diluncurkan di Tangerang

Lantas apa yang berbeda dari mobil mungil ini? Yaitu keberadaan Daytime Running Lights (DRL), dan sistem entertainment yang baru. DRL yang disematkan pada bumper depan New Nissan March akan nyala secara otomatis pada saat mesin mobil dinyalakan.

Sementara sistem entertainment kini mengadopsi layar sentuh berukuran 7 inci. Sistem ini dapat terhubung dengan koneksi Bluetooth, dan juga memiliki kemampuan mirroring dengan smartphone berbasis Android dan iOS. Sistem ini dilengkapi 7-band equalizer layaknya headunit yang dipakai installer audio untuk mengatur pembagian suara rendah dan tinggi.

New Nissan March

Harganya Mulai Rp 177,4 Juta

Sistem hiburan terbaru disematkan pada semua varian New March, sedangkan fitur Daytime Running Light tersedia mulai dari varian 1.2 XS. New Nissan March dijual dari harga Rp 177,4 juta hingga Rp 215,7 juta untuk on the road Jakarta dengan pilihan transmisi manual atau otomatis.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

Dengan diberhentikannya penjualan dan produksi Nissan March, maka berakhir sudah kiprah 40 tahun Nissan March yang sudah hadir di pasar global dan hadir dalam...

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...