Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Karyawan Nissan Berbagi dengan Korban Gempa Aceh

Korban Gempa Aceh

Korban gempa Aceh terus mendapat bantuan secara nyata, satu diantaranya oleh Nissan melalui dealer Nissan-Datsun Banda Aceh.

Banda Aceh, Autos.id – Karyawan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) terlibat dalam aktifitas volunteering dan donasi membantu korban gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) beberapa waktu lalu.

Relawan NMI bersama dengan jaringan dealer Nissan-Datsun Banda Aceh mendistribusikan bantuan kemanusiaan di Desa Kayee Jatoe, Kecamatan Banda Baru dan Desa Lhok Pu’uk, Kecamatan Pantaraja, Kabupaten Pidie Jaya.

“Relawan NMI bersama dengan jaringan dealer Nissan-Datsun Banda Aceh mendistribusikan bantuan kemanusiaan ke daerah Pidie”

Hana Maharani, Head of Communications NMI mengatakan, Nissan bersimpati pada semua korban gempa Aceh sehingga mengajak karyawan untuk berbagi dengan masyarakat Aceh yang terkana musibah.

Korban Gempa Aceh

Donasi Nissan-Datsun kepada Korban Gempa Aceh

“NMI turut mengajak karyawannya untuk berdonasi dan terlibat secara langsung dalam distribusi bantuan sosial. Semoga sumbangsih yang kami berikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak”, kata Maharani.

Dalam kegiatan sosial tersebut, bantuan yang didistribusikan berupa sembako, kasur, selimut, kelambu, peralatan makan, makanan bayi, popok bayi, pembalut wanita, susu dan obat-obatan. Nissan berharap bantuan kecil ini dapat meringankan beban para korban gempa Aceh dan memberikan mereka semangat bahwa banyak saudara mereka yang siap mengulurkan tangan untuk berbagi.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Berita Otomotif

Nissan Z 2023 adalah salah satu kendaraan paling menarik untuk debut tahun ini. Autos.id  –  Mobil ini dipersenjatai dengan V6 twin-turbo 400-tenaga kuda dan...