Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Generasi Kedua Nissan Juke Pakai Turbocharged

Generasi Kedua Nissan Juke

Generasi kedua Nissan Juke diperkirakan akan rilis tahun depan dan memakai tiga pilihan mesin yakni 1.0-liter turbocharged, 1.6-liter turbocharged dan 1.5-liter diesel.

London, Autos.id – Nissan dikabarkan tengah mengembangkan All New Juke. Dan generasi kedua Nissan Juke ini diperkirakan bakal rilis 2017.

Sebuah sumber telah berhasil dikonfirmasi oleh tim Auto Express dan menyebutkan jika generasi kedua Nissan Juke akan menggunakan tiga pilihan mesin. Ketiga mesin ini adalah 1.0-liter tiga silinder tubocharged berdaya 190 hp. Kemudian ada juga mesin 1.6-liter turbocharged 4 silinder, terakhir mesin 1.5-liter diesel.

“Nissan Juke akan menggunakan tiga pilihan mesin. Ketiga mesin ini adalah 1.0-liter tiga silinder tubocharged berdaya 190 hp. Kemudian ada juga mesin 1.6-liter turbocharged 4 silinder, terakhir mesin 1.5-liter diesel”

Sementara dari sisi desain, Shiro Nakamura, Senior Vice President for Design and Chief Creative Officer Nissan membocorkan jika eksterior generasi kedua Nissan Juke akan lebih edgy tapi tetap tidak meninggalkan ciri khas Juke. Jarak sumbu roda juga diperpanjang demi menambah lapang ruang kabin.

Generasi Kedua Nissan Juke

Desainnya Ikut Berubah

Sementara itu Juke terbaru di gambarkan punya garis-garis desain dari Nissan Murano generasi ketiga. Ini terlihat dari bentuk gril depan, bumper dan kap mesin. Sementara itu lampu model boomerang dan lampu besar di bumper tetap dipertahankan.

Perbedaan lainnya ada pada bentuk velg, spion luar yang dicat hitam, lekuk ekor yang diperpanjang, spoiler yang lebih rendah, serta dual muffler di belakang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Daftar Harga Mobil

Belakangan ini mobil hybrid menjadi alternatif pilihan konsumen yang ingin menjajal jenis mobil selain konvensional. Autos.id – Mobil jenis hybrid atau disebut juga HEV...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...

Nissan

Harga untuk Nissan Z terbaru mulai dari 41.015 Dolar AS atau sekitar Rp601 juta. Autos.id – Configurator untuk Nissan Z 2023 sekarang tersedia secara...

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...