Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

Diskon Nissan Serena Hingga Rp 35 Juta di IIMS 2016

Jakarta, Autos.id – Beragam penawaran potongan harga untuk mobil baru terus mewarnai ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini Autos.id akan membahas diskon mobil baru yang jadi gimmick di booth Nissan. Pabrikan Jepang itu menawarkan diskon Nissan Serena hingga Rp 35 juta.

Berdasarkan penelusuran Autos.id di booth Nissan IIMS 2016, para tenaga penjual berani memberikan diskon besar Nissan Serena hingga Rp 35 juta. “Diskon ada untuk Nissan March, Nissan Grand Livina, Nissan All New X-Trail dan Nissan Serena, tapi paling besar Serena,” ucap satu Sales Executive Nissan yang ditemui.

Lebih lanjut ia menjelaskan kalau Nissan Serena selama IIMS 2016 diganjar diskon hingga Rp 35 juta. Ini merupakan penawaran yang diberikan dealer terhadap MPV Premium Nissan itu selama IIMS 2016 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bahkan bukan cuma diskon harga on the road, Nissan juga memberikan program Lucky Dip berupa undian dengan hadiah hingga Rp50 juta.”Lucky Dip diundi buat setiap pembeli di IIMS 2016, nilainya berupa uang tunai Rp 500 ribu sampai Rp 50 juta. Hadiah dari Lucky Dip ini nantinya bisa digunakan juga untuk potongan TDP (Total Down Payment) atau diambil cash,” tambahnya.

Diskon Juga untuk March dan Livina

Diskon Juga untuk March dan Livina

Lucky Dip ini berlaku untuk pembelian unit Nissan hingga 17 April 2016 di IIMS. Selain diskon Nissan Serena di IIMS 2016 dengan memberikan diskon besar, potongan harga yang tak kalah besar juga diberikan untuk Nissan All New X-Trail juga dapat potongan harga sampai Rp 30 juta. “Untuk Nissan March dan Livina diskon Rp 15 juta.” tutupnya.

Di IIMS 2016 Nissan menampilkan lineup model terbarunya, seperti Nissan March, Nissan Grand Livina, Nissan Grand Livina Highway Star, Nissan Serena, dan Nissan All New X-Trail dengan sentuhan modifikasi dari Impul. Cek harga mobil baru Nissan di sini.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Otomotif

Setelah meluncurkan Leaf dan Kicks e-Power, Nissan ingin tambah jajaran mobil listrik di Indonesia. Autos.id – Nissan telah meluncurkan dua mobil listriknya di Tanah...

Mobil

Pasar mobil hybrid di Indonesia sedang bergairah, ditambah lagi dengan peluncurkan Innova Zenix Hybrid beberapa waktu lalu. Autos.id – Toyota yang meluncurkan Innova Zenix...

Daftar Harga Mobil

Belakangan ini mobil hybrid menjadi alternatif pilihan konsumen yang ingin menjajal jenis mobil selain konvensional. Autos.id – Mobil jenis hybrid atau disebut juga HEV...

Mitsubishi

Mitsubishi dan Nissan kabarnya akan melakukan kolaborasi untuk memproduksi Kei Car. Autos.id – Dengan naiknya popularitas dari mobil listrik mungil atau disebut juga Kei...