Connect with us

Hi, what are you looking for?

Nissan

3 Mobil Nissan Limited Edition Cuma Dijual di GIIAS 2016

Nissan Limited Edition

Tiga Nissan Limited Edition diperkenalkan di GIIAS 2016, ketiganya yakni Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji.

Tangerang, Autos.id – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa semangat baru dengan menghadirkan tiga Nissan Limited Edition di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Ketiga Nissan Limited Edition yang ditawarkan selama berlangsungnya pameran yang digeral di ICE BSD City Tangerang ini adalah Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji.

“Ketiga Nissan Limited Edition yang ditawarkan selama berlangsungnya pameran yang digeral di ICE BSD City Tangerang ini adalah Nissan X-Trail X-Tremer, Nissan Juke Revolt II, dan Nissan March X Danjyo Hiyoji”

“Kami percaya bahwa berkendara harus menyenangkan dan Nissan terus meningkatkan produknya untuk menjadi lebih menarik bagi pelanggan kami, yaitu mereka yang mencintai mobilnya, senang berkendara, dan memiliki semangat untuk terus menemukan hal-hal baru yang menarik dalam hidup, karenanya kami menghadirkan sesuatu yang baru di GIIAS 2016,” ungkap Antonio Zara, Presiden Direktur NMI.

Nissan Limited Edition

Nissan X-Trail X-Tremer

Nissan X-Trail X-Tremer membawa karakter lebih berani dan tegas. Dari segi eksterior, Nissan X-Trail X-Tremer dilengkapi dengan tambahan body kit X-Tremer yang diaplikasikan pada bagian depan, samping bawah, dan belakang mobil, serta bentuk knalpot yang lebih sporty.

Di sisi interior, Nissan X-Trail X-Tremer dihiasi dengan Kicking Plate dengan LED yang menambah kesan prestisius dan kemewahan saat pertama kali masuk mobil. Mobil ini juga dilengkali head unit dengan layar sentuh baru 10,1 inci HD untuk untuk menambah kegembiraan dalam berkendara. Nissan X-Trail X-Tremer dijual dengan harga Rp 466,3 juta on the road Jakarta.

Model kedua Nissan Limited Edition yakni Nissan Juke Revolt II yang hadir dalam dua warna, pertama, body hitam dengan warna putih di bagian atap mobil, roof spoiler, mirror caps, headlamp finisher dan front lower bumper finisher. Sedangkan, body putih dengan warna hitam dibagian atap, roof spoiler, mirror caps dan warna merah di head lamp finisher dan front lower bumper finisher. Dua warna kontras pada crossover yang unik ini mampu memberikan tampilan lebih menarik dan stylish.

Nissan Limited Edition

Nissan March X Danjyo Hiyoji

Semua kursi dan door trim dilapisi kulit berwarna hitam dengan aksen putih untuk memberikan kesan mewah, namun tetap memiliki tampilan sporty. Nissan Juke Revolt II dilengkapi velg 17 inci dengan warna baru, pelindung bumper depan dan belakang dengan posisi lebih rendah untuk memberikan nuansa sporty. Nissan Juke Revolt II dijual dengan harga Rp 304,9 juta on the road Jakarta.

Nissan juga berkolaborasi dengan desainer muda terkenal Indonesia, Dana Maulana & Liza Masitha (Danjyo Hiyoji brand), untuk membuat model Nissan Limited Edition terakhir yakni Nissan March X Danjyo Hiyoji. Model ini menargetkan konsumen yang menginginkan tampilan lebih stylish dan modern dengan membawa karakter lebih segar dan berbeda dalam corak ‘Bambaataa’ yang sangat popular dan modis di kalangan anak muda masa kini.

Corak unik ini diaplikasikan dalam bentuk stiker di atap mobil, dan pengaplikasian pada bagian interior mobil, yaitu pada head rest dan door trim. Nissan March X Danjyo Hiyoji dijual hanya pada GIIAS 2016 dan khusus untuk daerah Jabodetabek dengan harga Rp 175,5 juta hingga Rp 195,3 juta on the road Jakarta. {Teks/Foto: Amal]

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Otomotif

SUV yang satu ini juga akan hadir untuk pasar Eropa pada musim panas 2022. Autos.id – Nissan memperkenalkan Rogue terbaru sekitar dua tahun lalu...

Reviews

Di tengah-tengah, makin populernya model-model kendaraan listrik, mobil listrik Nissan Leaf yang muncul lebih dahulu di tahun 2010 malah kehilangan arah. Autos.id  –  Pada...

Reviews

Suzuki dobrak pasar mobil elektrfifikasi pertama dengan harga kompetitif Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 10/6) di Mall Kelapa Gading 3, PT Suzuki Indomobil...

Komparasi

Kedua pabrikan eropa ini telah meluncur beberapa waktu lalu, namun tak ada salahnya, Autos.id mencoba membandingkan keduanya, antara Aston Martin DB11 vs Porsche 911...