Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha YZF-R15 Hadir Dengan Warna Terbaru

Yamaha YZF-R15
Yamaha YZF-R15

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black.

Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para komuter. Hal tersebut karen tampilan gaya yang sporty yang mirip dengan suadaranya yang lebih besar sehingga memungkinkan kita bisa membayangkan seperti pembalpan MotoGP tanpa adanya biaya tambahan untuk menggunakan mesin super kuat.

Selain itu, dengan sportbikes kecil tentunya saja akan membuat bersemangat dalam melakukan perjalanan. Salah satu motor sport yang berkapasitas kecil paling populer yang ada di pasar Asia, yakni Yamaha YZF-R15. Bahkan seperti MT-15, XSR155, dan bahkan WR155 semuanya berakar pada YZF-R15.

Yamaha YZF-R15

Pada pasar India, Yamaha YZF-R15 terus menjadi pilihan yang sangat populer walaupun generasi keempat terus tersedia. Untuk itulah, dalam menjaga daya tarik motor sporty entry-levelnya, perusahaan Yamaha India langsung melakukan pembaruan dengan menghadirkan warna baru.

Pilihan warna barunya baru saja dirilis oleh Yamaha di India, yakni warna Mattle Black, yang terlihat memberikan estetika yang ramping. Seiring dengan warna Racing Blue R15S yang telah tersedia, dengan adanya warna baru tentunya akan menambaha pilihan dalam modelnya,.

Yamaha India menawarkan YZF-R15 dengan warna terbaru kisaran $2.024 atau kisaran Rp 30,2 juta.  Disisi lain, Yamaha juga mencoba dan menguji  mulai dari berpendingin cairan, injeksi bahan bakar, mesin satu silinder dengan Variable Valve Actuation (VVA).

Yamaha YZF-R15

Kemudian, mesinnya menghasilan menghasilkan 18,1 tenaga kuda dan torsi 10 ft-lbs, dan dipasangkan dengan transmisi enam kecepatan. Meskipun tidak memiliki quick-shifter mewah YZF-R15M,  tetapi motor ini memiliki kopling sandal untuk perpindahan gigi yang lebih halus dan mudah.

Sementara itu, Yamaha velg berukuran 17 inci dan mendapat garpu teleskopik standar di depan. Untuk monoshock belakang  dapat disesuaikan dengan beban awal. Secara keseluruhan, Yamaha YZF-R15S memiliki berat 142 kilogram yang gesit dan mudah didekati sehinga selalu siap untuk dikendarai oleh Anda.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi...

Motor

Yamaha YZF-R tampaknya untuk jajaran tampil lebih sporty dan di AS Anda bisa menggunakan RI atau juga R1M sebagai sepeda motor pertama Anda, tetapi...