Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha XSR155 2022 Tampil Dengan Warna Terbaru

Yamaha XSR155 2022

Last updated on 21 Februari, 2022

Merek Yamaha XSR155 2022 tampaknya sudah tidak asing lagi bagi yang tinggal di Asia Tenggara. Roadster neo-retro ini memiliki kapasitas kecil dan sudah banyak memikat hati dan pikiran para penggemar sepeda motor dan pengendara biasa.

Autos.idYamaha XSR155 2022 sudah mengubah cara pandang orang-orang terhadap sepeda motor ber cc kecil. Dari sekedar motor biasa saja sebagai moda kendaraan, menjadi lebih berkarakter. Pasalnya, Yamaha sudah mempercantik XSR155 untuk tahun 2022 dengan memberikan penyegaran estetika.

Roadster neo-retro ini menawarkan dua skema warna baru, namun tidak pada spesifikasinya. Warna Matte Dark Blue Authentic dan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary yang spektakuler kini sudah tersedia pada motor ini. Tentunya warna Matte Dark Blue sangat cocok bagi Anda yang menyukai warna yang lebih kalem, tampilan yang sangat sederhananamun tetap elegan.

Selain itu, XSR155 2022 disematkan pelat perak dibagian samping, grafis putih di tangki, dan ada beberapa aksen aluminium untuk melengkapi warna biru tua matte.

Baca juga: Matte Green, Warna Terbaru Yamaha XSR 155

Yamaha XSR 155 Matte Dark Blue Authentic

Warna Matte Dark Blue Authentic

Sementara itu, bagi para penggemar balap tampaknya akan menyukai warna kedua yang di tawarkan. Warna ini sekaligus mengusung penghormatan kepada beberapa tahun terhebat Yamaha di dunia motorsport. Warna baru tersebut diambil dari warna merah putih pada YZR500 yang dipiloti oleh pembalap legendaris Amerika Kenny Roberts pada Grand Prix 1980 pada kelas 500cc.

Sekarang, warna tersebut menginspirasi livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary. Tidak hanya itu saja, motor ini juga sudah dilengkapi dengan velg emas dan garpu terbalik anodized emas yang sangat mencolok yang melengkapi skema warna catnya.

Baca juga: Yamaha India Memberikan Penyegaran Pada FZS 250 Dan FZ 250

Yamaha XSR155 2022

Livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary

Kemudian, XSR155 2022 menampilkan dengan lampu depan dan juga lampu belakang LED serta pod instrumen LCD yang bergaya retro. Terdapat juga sadel single piece, two up, dan tangki bahan bakar 10,4 liter yang memiliki bentuk tetesan air mata.

Pada performanya, mesin 155cc, silinder tunggal, berpendingin cairan dengan didukung teknologi VVA yang menggerakkan motor ini dan menghasilkan 19,3 tenaga kuda dan torsi 11 ft lbs serta mesin ini dipasangkan dengan transmisi enam percepatan dengan slipper clutch.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Yamaha Tenere 900 diklaim memiliki proporsi yang lebih besar dibandingkan Tenere 700. Autos.id – Saat Yamaha merekasyasa pembangkit listrik yang populer membuatnya tidak takut dalam...

Aksesoris

Akrapovic hadirkan knalpot slip-on baru untuk merek Yamaha MT-03, yang dikhususkan bagi mereka yang ingin menjaga sepeda motor dengan lebih banyak karakter melalui catatan...

Motor

Tahun ini, perusahaan Yamaha telah merilis skuter Fluo 125 2023 di Brasil yang dasar modelnya sama seperti FreeGo, komuter populer di Indonesia. Autos.id  –...

Motor

Yamaha resmi meluncurkan model MT-15 di India pada 2022 dengan teknologi terbaru yang menggabungkan integrasi HP bluetooth melalui aplikasi seluler Yamaha Y-Connect Autos.id  –...