Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Perkenalkan Warna Baru MT-15

MT-15-Metallic-Blue

Yamaha MT Series dikenal luas di kalangan pecinta motor sport sebagai partner berkendara yang dapat diandalkan.

Jakarta, Autos.id –  Baru-baru ini, PT PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan warna baru pada salah satu keluarga MT Series yaitu MT-15. Sport naked bike ini mendapatkan penyegaran warna baru 15 yaitu Metallic Dark Grey dan Metallic Blue. MT-15 Metallic Dark Grey mewakili perkembangan tren terkini dengan gaya modern sesuai selera market.

Dengan dominasi warna abu-abu serta sentuhan warna cyan yang diaplikasikan pada bagian cover samping dan buritan. Dengan velg warna cyan menjadikan penampilan MT-15 Metallic Dark Grey selaras style era saat ini dengan tetap mengangkat karakter sporty.

Sedangkan MT-15 Metallic Blue merepresentasikan ciri khas warna biru pabrikan Yamaha yang jadi kebanggaan pecinta motor Yamaha. Warna baru membuat tampilan motor ini makin gagah dan maskulin, dan ditambah lagi dengan velg berwarna biru, turut mendongkrak rasa percaya diri penggunanya kala berkendara di jalanan.

”MT-15 Master of Torque adalah salah satu pilihan partner berkendara di jajaran motor sport bagi konsumen di Tanah Air. Selain tampilan yang fresh dan sangar, dengan fitur dan teknologi modern serta torsi besar yang mendukung performa motor ini, makin melengkapi keunggulan MT-15 untuk menemani aktivitas konsumen,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community YIMM)

MT-15-Metallic-Dark-Grey

MT-15 memiliki desain berkarakter keluarga MT Series, disematkan dua position light LED serta satu lampu utama dengan Projector LED. Sudah dilengkapi dengan speedometer full digital dengan shift timing light. Kesan moge look juga tampak dengan adanya big bike switch untuk sistem pengoperasian motor (cut off/ on dan starter engine).

Penggunaan LED pada lampu belakang turut membuat sistem pencahayaan motor menjadi semakin terang, awet dan efisien. MT-15 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang meningkatkan handling dan membuat tampilan motor gagah. MT-15 juga dilengkapi Assist & Slipper clutch dimana Assist clutch membuat pengoperasian kopling jadi lebih ringan dan Slipper clutch meminimalisir engine break saat deselerasi.

MT-15 dibekali mesin berkapasitas 155cc 4-katup dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga maksimum sebesar 14,2 kW/ 10.000 rpm dan menghasilkan torsi maksimum 14,7 Nm/ 8.500 rpm. MT-15 juga sudah dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA) yang menjadikan torsi merata di setiap putaran mesin.

MT-15 warna baru dipasarkan seharga Rp 37,930,000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Yang perlu anda ketahui bahwa daftar harga motor terbaru dari Yamaha ini belum termasuk diskon yang biasanya diberikan oleh dealer. Autos.id – Bisa dibilang,...

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Yamaha dibawah ini merupakan harga pricelist resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan sudah dalam harga On The Road Jakarta. Autos.id –...

Motor

Jupiter Z1 terus menjadi pilihan hingga kini dan digunakan sebagai kendaraan dalam mendukung mobilitas dan aktivitas harian. Jakarta, Autos.id  –  Melihat antusiasme konsumen tersebut,...

Motor

Yamaha sudah secara signifikan memerluas jajaran sepeda motor naked MT dalam menampilkan merek yang lebih kecil dan berorientasi untuk beberapa tahun terakhir terutama pada...