Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Lexi Tampil Lebih Luxury Dengan Emblem Gold

Yamaha Lexy yang termasuk kategori MAXI Yamaha kini tampil semakin mewah dengan penambahan emblem 3D

Jakarta, Autos.id  –  Dalam kurun dua tahun kehadirannya, Yamaha Lexi mampu merebut hati konsumen dengan berbagai keunggulannya. Setelah melakukan berbagai pembaharuan seperti menghadirkan warna baru dan fitur Antilock Braking System (ABS), pada tahun 2019 ini Yamaha menyematkan emblem warna gold 3D yang melengkapi penampilan Lexi.

Tampilan Lexi memiliki ciri khas body MAXI Yamaha dengan desain luxury dan elegan. Lexi pun merupakan motor pertama di kategori MAXI Yamaha yang dilengkapi ruang kaki datar yang lega sehingga konsumen lebih mudah mengendarainya.

Adapun yang terbaru lainnya untuk tampilan Lexi, Yamaha mengeluarkan emblem gold 3D yang menempel pada body samping motor. Penambahan emblem baru itu terdapat pada Lexi standard dan terinspirasi dari emblem gold 3D Nmax Matte Black.

Yamaha Nmax Kini Semakin Seksi Dengan Warna Baru

Emblem gold 3D menambah kesan luxury dan elegan pada Lexi. Selain itu membuat tampilannya makin atraktif dan mudah menarik perhatian.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memaparkan, tampilan motor merupakan salah satu faktor penting buat konsumen untuk membeli sepeda motor.  Saat ini motor sudah dianggap mewakili identitas diri penggunanya dan tampilan motor yang dapat terlihat langsung oleh orang lain yang menilainya.

“Makin digemarinya Lexi oleh konsumen membuat kami memberikan sesuatu yang baru buat tampilannya yaitu emblem gold 3D ini. Perubahan ini diharapkan dapat makin menarik minat konsumen yang menginginkan skutik unggulan seperti Lexi,” ungkap Yordan dalam siaran persnya.

Keunggulan Lexi pun diakui melalui berbagai penghargaan seperti Bike of The Year 2018 dan Best of Medium Skutik 125 2019.

Tersedia dalam empat pilihan warna yaitu Matteg Black, Matte Grey, Matte Red dan White dilengkapi dengan emblem Gold 3D, Lexi dipasarkan dengan harga Rp 20.710.000 on the road Jakarta.

Yamaha Lexy dilengkapi juga dengan Anti Lock Braking System yang dapat mengontrol pengereman lebih optimal dengan ABS, membuat berkendara semakin nyaman.

Lexy juga dilengkapi dengan seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing.

Blue Core Yamaha Motor Show, Pesta Rakyat Bersama Yamaha

Dan untuk keamanan, Yamaha Lexy juga dilengkapi dengan Smart Key System merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Fitur ini membuat berkendara semakin praktis dan aman karena disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Reviews

Rencananya All New Honda BR-V akan di ekspor ke 40 negara pada tahun 2022 mendatang Jakarta, Autos.id  – Hari ini (Selasa, 21/9), PT Honda...

Berita Otomotif

Rencananya GIIAS 2021 akan berlangsung dari tanggal 11 hingga 21 November 2021 di ICE BSD, Tangerang Selatan dengan kemungkinan menggunakan sistem hybrid seperti yang...

Komparasi

Tak hanya MPV yang bisa diandalkan sebagai mobil keluarga, lho! Simak artikel perbandingan rival SUV 7-seater Honda BR-V dan Toyota Rush. Jakarta, Autos.id  –...

Reviews

Kombinasi terbaik sedan bisnis mewah dengan performa sports car dan teknologi inovatif. Jakarta, Autos.id  –  Hari ini (Jumat, 17/9), BMW Indonesia luncurkan BMW M5...