Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Hadirkan Livery World GP 60th Anniversary Pada R25

Tribute 6 Dekade Kiprah Yamaha di Balapan Dunia, R25 Livery Bersejarah Meluncur

Jakarta, Autos.id  – Perayaan 60 tahun kiprah Yamaha di ajang balapan Grand Prix dunia masih terus berlangsung di tahun ini. Selebrasi itu ditandai dengan     menyematkan livery khusus pada motor-motor unggulannya sebagai bentuk penghormatan atas catatan sejarah perjalanan panjang Yamaha di dunia racing ini.

Setelah meluncurkan MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS dan All New R15M Connected ABS dengan livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary, kali ini giliran line up R Series yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan livery khusus line up R Series yaitu R25 ABS yang mendapatkan sentuhan istimewa ini.

Sebagai salah satu motor sport unggulan yang memiliki banyak penggemar, tampilan edisi spesial R25 ini makin menunjang kebutuhan berkendara yang memberikan kebanggaan menjadi bagian dari history 6 dekade Yamaha.

Dibekali konsep “The Racing Blood of Yamaha” yang menebarkan racing passion kepada konsumen, livery Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary terinspirasi dari desain merah putih pada YZR500 (0W48) yang digunakan sang juara Kenny Roberts di Grand Prix 1980 kelas 500 cc. Livery ikonik itu kini disematkan pada deretan motor berkarakter sport Yamaha yang dapat dimiliki konsumen untuk turut merasakan sejarah besar pabrikan yang mendunia ini.

 

MX-King-150,-All-New-Aerox-155-Connected-ABS,-All-New-R15M-Connected-ABS,-R25-ABS-Yamaha-World-Grand-Prix-60th-Anniversary-Livery

Salah satunya diaplikasikan pada tampilan teranyar R25 ABS ini yang terlihat dengan speedblock warna merah di horizontal line dengan stripe hitam pada body motor. Bagian depan juga mendapatkan sentuhan corak warna kuning bergaris hitam. Ditambah velg warna emas makin mengangkat ciri khas livery ini.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan, perayaan 60 tahun keikutsertaan Yamaha di kompetisi balapan dunia kian terasa melalui penyematan livery khusus pada motor-motor berkarakter sport yang mewakili semangat racing passion.

“Penggunaan World Grand Prix 60th Anniversary livery juga menggambarkan kuatnya DNA R Series dan Yamaha Racing yang menginspirasi para pecinta racing. Di Indonesia telah kami luncurkan tampilan khusus edisi ini pada motor populer yaitu MX King 150, All New Aerox 155 Connected ABS, All New R15M Connected-ABS dan sekarang ada pada R25 ABS,” imbuhnya.

R25 ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery dipasarkan dengan harga Rp 69.275.000 on the road Jakarta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Daftar Harga Motor

Daftar harga motor Yamaha di bawah ini merupakan harga resmi dari ATPM Yamaha Indonesia dan belum termasuk diskon dari dealer. Jakarta, Autos.id  –  Brand...

Motor

Program ini mulai berlaku tanggal 30 April – 4 Mei 2022 Jakarta, Autos.id – Guna menjaga sepeda motor tetap dalam kondisi prima dan mendukung...

Tips

Sepeda motor menjadi pilihan berkendara mayoritas masyarakat Indonesia karena dinilai praktis dan efisien. Jakarta, Autos.id  –  Selain praktis digunakan untuk jarak dekat, masyarakat seringkali...

Motor

Inovasi teknologi warnai keberadaan booth Yamaha di ajang IIMS 2022 Jakarta,Autos.id – Dalam perhelatan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang menempati lokasi...