Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Yamaha Fazzio 125 Resmi Meluncur Di Filipina

Yamaha Fazzio 125
Yamaha Fazzio 125

Yamaha baru saja telah merilis Fazzio 125 yang merupakan anggota terbaru dari jajaran skuter komuternya dengan mempunyai desain yang bergaya, fasilitas premium, dan teknologi yang sangat mengesankan.

Autos.id  –  Yamaha Fazzio 125 kini diluncurkan di Filipina agar bisa menjawab tuntutan mobilitas masyarakat yang terus bergerak saat ini. Yamaha juga sudah menghilangkan bodywork yang atletis dan bersudut demi pendekatan desain yang lebih effervescent dan ramping pada skuter ini.

Namun, Yamaha Fazzio 125 tampilannya tidak sepenuhnya bergaya retro, headlamp ovalnya, skema cat dua warna, dan bentuk umumnya menggugah skuter vintage.

Pasalnya, penampilannya kini jauh lebih hangat dan terdapat sejumlah warna yang cerah yang melengkapi ciri khasnya. Untuk warnanya terdapat ada tiga saja, seperti cyan, red, dan ivory white.

Yamaha Fazzio 125

Kemudian, ada mesin skuter yang merupakan unit silinder tunggal berpendingin udara serta ada injeksi bahan bakar yang menghasilkan 8,2 tenaga kuda dan torsi 7 ft-lbs. Untuk statistik torsi puncak diperoleh pada 5.000 rpm di tengah kisaran putaran sehingga akan menampilkan kepada Anda bahwa sekuter ini akan sangat mudah untuk dikendarai kemana pun.

Tentunya yang membuat sangat menarik dari Yamaha Fazzio 125 mengenai adanya sistem hybrid karena akan memberikan Anda dorongan tenaga listrik setelah tiga detik saat Anda melakukan akseleraasi yang kencang. Hal itu akibat adanya kiriman melalui Smart Motor Generator (SMG) yang berfungsi ganda sebagai starter.

Yamaha Fazzio 125

Jenis skuter ini mempunyai instrumen yang sepenuhnya digital. Walaupun tidak mempunyai layar TFC yang sangat canggih serta mesin yang sangat mahal, Yamaha tentunya saja menjadikan model ini menghadirkan estetika menjadi lebih menarik.

Dengan pod yang persegi panjang serta ada motif teks hitam dan putih, ini akan membuatnya menampilkan beberapa informasi yang sangat tepat dalam membuat Anda tetap aman dan tetap ada informasi saat mengendarainya. Terakhir, Yamaha Fazzio 125 dibandrol dengan harga 88.900 Peso di Filipina.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Komparasi

Last updated on 4 Agustus, 2022 Honda ADV 160 yang masih baru diluncurkan akan menjadi pesaing langsung Yamaha Aerox 155. Autos.id – Honda ADV...

Motor

Yamaha India menghadirkan pembaruan warna terbaru untuk Yamaha YZF-R15, yakni Mattle Black. Autos.id – Di Asia, sepeda motor yang berukuran kecil sudah menjadi favorit bagi para...

Motor

Yamaha TW200 dan XT250 untuk model tahun 2023 mendaptakan warna baru, yakni Radical Grey. Autos.id – Yamaha TW200 dan XT250 memang sudah menjadi favorit lama penggemar...

Motor

Yamaha YZF-R tampaknya untuk jajaran tampil lebih sporty dan di AS Anda bisa menggunakan RI atau juga R1M sebagai sepeda motor pertama Anda, tetapi...