Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

United E-Motor Resmi Perkenalkan Motor Listrik “All Terrain” Di Ajang IEMS 2022

Kedua motor ini dilengkapi spesifikasi unggulan masing-masing

Jakarta, Autos.id  –  Pada perhelatan Indonesia Electric Motors Show 2022  United E-Motor di bawah naungan PT. Terang Dunia Internusa (TDI) resmi merilis tipe motor listrik terbarunya yaitu TX3000 dan TX1800. Acara tersebut diselenggarakan di Assembly Hall JCC, Jakarta 28-30 September 2022, adapun lokasi United E-Motor berada di booth A6-7. Menjawab keraguan konsumen terkait motor listrik, United E-Motor pun merilis produk teranyarnya.

Andry Dwinanda, General Manager of PT Terang Dunia Internusa menjelaskan, produk United E-Motor sesuai dengan kebutuhan masyarakat urban yang akan mampu bersaing dan terserap dengan baik di pasar Indonesia.

Manajemen PT Terang Dunia Internusa foo bersama dengan produk terbarunya

“Setelah peluncuran United T1800 pada tahun 2020 lalu, kami tertantang untuk mempersiapkan varian baru lainnya. Kini, kami siap hadirkan 2 tipe terbaru dari United E-Motor yaitu TX3000 dan TX1800 dengan berbagai spesifikasi unggulannya,” imbuhnya.

United E-Motor TX3000 dan TX1800 merupakan motor listrik untuk segala medan (all-terrain) pertama yang hadir di Indonesia. Varian terbaru United E-Motor ini menjadi angin segar bagi masyarakat yang membutuhkan sebuah kendaraan roda dua yang handal dan mumpuni dari segi kecepatan (speed), tenaga (power) serta jarak tempuh (mileage), namun tetap ramah lingkungan.

TX3000 hadir dengan performa yang maksimal, bertenaga lebih dengan akselerasi cepat. TX3000 mampu bergerak bebas di berbagai medan, mulai dari tipikal jalanan perkotaan hingga rute curam perbukitan. Manuver lebih lincah dan melesat dengan cepat hingga 90 km/jam, TX3000 dilengkapi spesifikasi 2 Slots Lithium Battery yang menjadikannya mampu menempuh jarak hingga 120 km.

Dari segi keamanan, TX3000 dilengkapi dengan system pengereman Combi Brake System (CBS), sehingga pengereman menjadi lebih optimal. TX3000 dibanderol dengan harga Rp. 49.900.000,- (OTR Jakarta).

speedometer yang sudah full digital

Sementara itu, TX1800 tampil dengan slogannya sebagai Motor Listrik Urban Sejati, menghadirkan pengalaman berkendara di perkotaan tangkas dan bertenaga, adaptif dengan lalu-lintas kota, tanpa mengesampingkan kenyamanan berkendara lewat performanya yang lincah dan mampu meredam getaran saat bermanuver. TX1800 dapat melaju hingga kecepatan 75 km/jam, dan memiliki jarak tempuh hingga 65 km. TX1800 dibanderol dengan harga Rp. 33.900.000,- (OTR Jakarta).

Beragam fitur turut melengkapi kedua tipe terbaru United E-Motor tersebut, seperti Digital Panel Display, Built-in Bluetooth, One-Key Easy Opening, serta Hydraulic Hinged Seat.

“Untuk pengisian baterai, akan berikan perlengkapannya, fast charging mampu mengisi dari 0-80 persen hanya dalam waktu 40 menit. Sedangkan penggunaan untuk mencharge baterai harus dengan kapasitas listrik 2200 watt dan cukup mudah. Baterai tinggal lepas pasang dari bagasi motor,” pungkas Andry.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

United E

Last updated on 15 Agustus, 2023 Motor listrik MX-1200 besutan United E-Motor layak Anda pertimbangkan untuk dimiliki. Jakarta, Autos.id – Bukan hanya harganya pas...

United E

Jakarta, Autos.id  – Kemampuan daya jelajah jauh dan efisiensi biaya motor listrik TX3000 besutan United E-Motor telah teruji. Itu terbukti dari hasil touring Jakarta...

Motor

akarta, Autos.id – Korporat atau perusahaan merupakan salah satu segmen pasar yang dibidik PT Terang Dunia Internusa (TDI), produsen motor listrik lokal United E-Motor,...

Motor

Subsidi yang diberikan pemerintah kepada motor listrik sebesar Rp 7 juta Jakarta, Autos.id  –  Jumlah produsen motor listrik yang memenuhi syarat mendapatkan insentif atau...

error: Content is protected !!