Connect with us

Hi, what are you looking for?

Reviews

Tampilan Honda Lead 125 MY 2023, Lebih Fresh!

Inilah Tampilan Honda Lead 125 Update Model 2023 Yang Baru Saja Diluncurkan

Update model terbaru pada Honda Lead 125 ini mesikpun cukup minim, namun tetap memberikan sentuhan model yang segar dibandingkan sebelumnya.

Autos.id – Honda Lead 125 baru saja mendapat penyegaran untuk model tahun 2023 di Jepang. Motor skutik yang satu ini hadir dengan mempertahankan versi sebelumnya dengan beberapa update di berbagai sisi.

Meskipun begitu, pada dasarnya ubahan pada Honda Lead ini tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya.

Inilah Tampilan Honda Lead 125 Update Model 2023 Yang Baru Saja Diluncurkan

Ubahan Pada Honda Lead 2023

Mengutip dari Greatbiker pada Sabtu (14/1/2023), ubahan yang hadir pada Honda Lead 125 mayoritas hanya ubahan dari segi kosmetik dan fitur. Mulai dari penggunaan lampu full LED, pengereman combo brake system, pengisian daya smartphone berbentuk 12 volt, serta kunci smart keyless entry.

Keunggulan lainnya adalah kini Honda dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang jauh lebih luas. Kapasitas bagasi motor ini mencapai 37 liter yang kini bisa menampung 2 helm sekaligus. Serta untuk menambah kepraktisan, motor ini juga tersedia beberapa ruang penyimpanan terbuka di bagian samping, serta hook tambahan untuk gantung tas belanjaan.

Inilah Tampilan Honda Lead 125 Update Model 2023 Yang Baru Saja Diluncurkan

Berbicara mengenai mesin, Honda Lead masih andalkan mesin 124cc, silinder tunggal dengan teknologi eSP+. Mesin dengan 4 katup pendingin cairan ini juga mendapat upgrade tenaga menjadi 11 Ps dan tosri mencapai 12 Nm. Sedangkan kapasitas tangki BBM motor ini mencapai 6 liter dengan klaim konsumsi BBM bisa tembus 52 km/liter.

Yang terbaru pada Honda Lead 125 Update model 2023 ini adalah dari pilihan warnanya. Honda Lead memiliki 4 pilihan warna yaitu merah, hitam matte, hitam metalik, serta putih jasmine. Untuk harga, Honda Lead 125 terbaru ini dijual dengan harga 300 ribuan Yen atau setara 36 hingga 38 jutaan tergantung pilihan varian dan warna yang dipilih.

Namun motor ini belum akan masuk ke showroom dalam waktu dekat. Kabarnya Honda Lead 125 ini akan mulai masuk showroom pada pertengahan tahun 2023 mendatang. Namun sayangnya kemungkinan motor ini sulit untuk menembus pasar tanah air.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Reviews

Honda SH160i ini meskipun satu basis dengan Honda Vario dan PCX, tetapi memiliki pendekatan desain serta tampilan yang berbeda dibandingkan kedua motor tersebut. Autos.id...