Motor

Tahun 2021, Yamaha R15 Tampil Dengan Warna Baru

Warna baru yang tersemat di Yamaha R15 semakin memperkuat karakternya sebagai motor sport

Jakarta, Autos.id  –  Tahun 2021 baru bergulir, Yamaha sudah memanjakan konsumen dengan melansir warna teranyar Yamaha R15. Penyegaran yang dilakukan untuk salah satu line up keluarga R Series ini selaras dengan perkembangan produk sport saat ini. Tiga warna baru yang terdiri dari Metallic Blue, Matte Silver, Matte Black, itu disuguhkan sebagai bagian dari inovasi yang kian memperkuat karakter R15. Metallic Blue dengan velg biru mewakili kebanggaan menunjukkan identitas warna biru Yamaha.

Yamaha yang konsisten dalam menciptakan tren roda dua di Indonesia ini, menghadirkan warna Matte Silver yang dipadu dengan velg berwarna kuning. Bagi yang ingin lebih sporty namun tetap elegan, warna hitam (Matte Black) dikombinasikan dengan suspensi depan upside down warna emas menjadi pilihan tepat agar makin percaya diri. Pengakuan akan kualitas R15 salah satunya diberikan melalui penghargaan di 2020 sebagai Best of Sport 150 cc Fairing dari Otomotif Award dan GridOto Award.

Yamaha R15 Matte Black

”Kombinasi Teknologi, Desain dan Warna Baru pada Yamaha R15, kami hadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin tampil beda dari sisi performa dan tampilan. Karena itulah kami menghadirkan warna baru R15 untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi konsumen”, ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya. Segera dapatkan warna terbaru R15 ini di dealer-dealer resmi Yamaha, yang dipasarkan seharga Rp 37.080.000 on the road Jakarta.

R Series Design

Mengadopsi DNA Yamaha R-Series yang sporty dengan lampu utama ganda yang tajam, bodi belakang runcing dan ramping, serta fairing aerodinamis yang kekar. LED Head Light dan LED Tail Light, Full Digital Speedometer + Shift Timing Light : speedometer digital multifungsi, lebih informatif dan mudah terlihat. Dan Deltabox Frame : rangka deltabox ciri khas Moto GP yang kuat dan kokoh, serta lampu hazard.

Yamaha R15 Matte Silver

Best Technology and Performance

Engine 155cc LC4V with VVA : kapasitas mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup, dan dilengkapi Variable Valve Actuation yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Assist & Slipper Clutch : fitur Assist yang membuat kopling lebih ringan, dan fitur Slipper Clutch membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

 

 

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top