Motor

Suzuki Umumkan GSX Series Digital Modifikasi Periode 2

Untuk periode 3 sudah dimulai sejak awal Maret 2020 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2020.

Jakarta, Autos.id Melanjutkan kesempatan bagi publik untuk berkarya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi ditutup pada akhir Februari 2020. Kreativitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX-S150 menjadi tantangan sekaligus pembuktian tersendiri bagi para peserta, namun dengan bakat yang dimiliki oleh para peserta mampu memberikan daya tarik tersendiri dan semakin menonjolkan aura sportif Suzuki GSX-S150.

Berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2:

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana

Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1 karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara. Kemudian, karya Tommy Kurniawan Suriana yang meraih juara 2 memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan napas baru di lekukan GSX-S150.

Karya terbaik selanjutnya dari Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3 dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-. Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-.

Yohan Yahya, selaku Sales & Marketing 2W Department Head SIS menjelaskan, periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2. Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreativitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150.

“Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” papar Yohan

Dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020. Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Comments

0 comments

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top