Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Resmi Meluncurkan GSX-S950 A2 Di Jepang

GSX S950 A2
GSX S950 A2

Suzuki GSX-S1000 yang baru saja diperbarui sudah terbukti menjadi mesin yang sangat populer untuk segmen sepeda naked liter di Jepang.

Autos.id – Dengan memajukan dari pendahulunya, GSX-S1000 sudah menghadirkan paket styling dan kinerja yang sudah diperbarui dengan menghadirkan adopsi desain yang modern serta dilengkapi dengan bodywork yang sangat tajam. Untuk sisi kinerjanya sudah teritegrasi paket elektronik berteknologi tinggi.

Mirip untuk banyak hal dengan 1000, GSX-S950 menghadirkan paket gaya yang sama walaupun untuk pendekatannya jauh lebih ramah untuk pemula. Kemudian, perubahan datang untuk kinerja terbatas dengan melalui perubahan elektornik yang telah membatasi output daya motor.

Tentunya lebih khusus lagi, 950 saat ini telah tersedia untuk versi yang sesuai dengan A2 dan membatasi tenaga sampai 48 tenaga kuda.

GSX S950 A2

Penurunan 108 tenaga kuda ini yang menandakan jika GSX-S950 tampil lebih lamban dibandingkan dengan saudaranya yang tidak dibatasi. Walaupun begitu, sepeda motor ini tetap saja menampilkan sebagai sepeda motor pemula yang sangat sempurna. Sangat baik dan bagus karena bisa dikurangi untuk menghasilkan 95 tenaga kuda, tidak cukup 152 tenaga kuda yang dihasilkan GSX-S1000, tetapi tetap dijamin untuk memberikan perjalanan yang menggembirakan.

Tampak sangat menarik dalam memikirkan bagaimana pembatasan bisa memengaruhi kinerja dan mesin dalam jangka panjang. Untuk mesin perpindahan tinggi yang dibatasi bisa menghasilkan sepertiga yang bisa mencegah dalam keausan dini.

GSX S950 A2

Saat pembatasan hanya melibatkan penyesuaian pemetaan ECU, tentunya saja GSX-S950 yang sesuai dengan A2 membuatnya menawarkan harga 10.400 Euro atau kisaran Rp 159 juta. Sementara itu, kit pembatas bukanlah satu-satunya hal yang membedakan GSX-S950 dari GSX-S1000. Pasalnya, dasarnya jauh lebih mendasar dan berfokus pada harga.

Ini menjadi kehilangan suspensi yang bisa disetel sepenuhnya, tetapi sebalikanya mempunyai garpu terdepan terbaik yang tidak bisa disetel. Monoshock balakang juga cukup mendasar dan tidak mempunyai penyesuaian selain preload pegas. Kemudian, kaliper Brembo kelas atas pada 1000 diganti dengan stopper Tokico yang lebih hemat, masih dengan rotor 310 milimeter dan 250 milimeter di bagian depan dan belakang masing-masing.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Motor

Perusahaan Suzuki di tahun 2022 melakukan pembaruan terbaru untuk kedua sepeda motornya, yakni GSX – R125 dan GSX-S125 Autos.id – Tampaknya mengendarai sepeda motor yang memeiliki...

Motor

Artinya secara resmi Suzuki akan meninggalkan dua ajang balap bergengsi yaitu MotoGP dan EWC pada akhir tahun 2022 ini. Autos.id – Setelah memutuskan untuk...

Motor

Last updated on 11 Juli, 2022 Suzuki menghadirkan segudang warna terbaru kepada model Hayabusa. Jakarta, Autos.id – Untuk tiga warna akan tersedia untuk lineup pada Hayabusa,...

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...