Connect with us

Hi, what are you looking for?

Motor

Suzuki Prancis Luncurkan GSX-S950 R Edisi Terbatas

GSX-S950 R

Suzuki GSX-S950 R dengan edisi terbatas ini akan dihadirkan di Grand Prix Prancis pada 13-15 Mei 2022.

Autos.id  –  Suzuki telah merilis GSX-1000 yang direvisi pada bulan April 2021, tetapi di Eropa naked bike GSX-S950 mengikuti jejak GS-1000. Kedua merek tersebut mempunyai peralatan yang sama, tetapi Suzuki menurunkan mesin yang diturunkan dari K5 GSX-R1000 ke GSX-S950 untuk menghasilkan 94 tenaga kuda. Konsesi daya tersebut juga melayani pengedara pemula yang memungkinkan pelaggan A2 dalam mengurangi output maksimal menjadi 48 kuda.

Fleksibilitas GSX-S950 menjadikan roadster pilihan praktis untuk banyak pengendara perkotaan dan komuter kota, tetapi House of Hamamatsu mau menghadirkan potensi kinerja naked secara penuh.

Dalam mencapai keinginannya, Suzki Francis pun berlaih ke toko kustom AD Kecept yang berbasisi di Nouvelle-Aquitaine. Garasi tidak asing dengan bulid penuh, tetapi pabrikan AD Koncept ingin mempertahankan komponen inti dari GSX-S950 dan tentu saja tim juga mempunyai aksesoris dan katalog suku cadang Suzuki.

GSX-S950 R

Model standar mengakomodasi penumpang dengan bantalan pembonceng yang sangat mewah, tetapi GSX-S950 R AD Koncept mengambil semangat sporty dengan penutup kursi.

Konfigurasi kursi tunggal juga bukan satusatunya upgrade yang terinspirasi dari balapan. Visor meter Suzuki merampinglan ujung depan dan sejajar dengan garis tajam dan agresif dari cluster lampu baru.

Untuk slip-on Akrapovic juga sesuai dengan sebutan R, tetapi coraknya sporty menandai perubahan yang paling radikal bagi GSX-S950. Dengan kombinasi wanra silver, hitam, dan emas, cata bariu ini tentunya sama-sama modern dari heritage.

GSX-S950 R

Logo GSX-R ‘R’ klasik Suzuki tampaknya menjadi titik fokus skema cat, tetapi panel bodi depannya adalah serat karbon dan panel bodi plastik komposit dalam menambahkan sentuhan kontemporer.

Nantinya AD Koncept akan memproduksi 50 unit unit GSX-S950 R edisi khusus, dan masing-masing akan datang dengan lencana serial. Suzuki Francis juga akan mempresentasikan proyek tersebut di Grand Prix Prancis pada 13-15 Mei 2022. Kemudian, harga yang ditawarkan oleh model ini kepada Anda adalah € 11.549 atau dengan kisaran Rp 177,1 juta.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi autos.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Reviews

Suzuki USA menghadirkan penyegaran pada jajarannya yang meliputi tiga seri dan mencakup sembilan model. Dari mulai off-roader, dua sport, supermoto, hingga melakukan perubahan kecil...

Motor

Suzuki GSX-S1000 yang baru saja diperbarui sudah terbukti menjadi mesin yang sangat populer untuk segmen sepeda naked liter di Jepang. Autos.id – Dengan memajukan dari pendahulunya,...

Aksesoris

Last updated on 11 Mei, 2022 Pabrikan asal Italia, HP Corse menghadirkan 3 knalpot terbaru untuk motor Suzuki GSX-R1000 Autos.id – Tampaknya tidak ada yang...

Motor

Suzuki hadirkan sepeda motor V-Strom SX baru dengan performa 250cc di India pada tahun 2022. Autos.id  – Selama hampir dua dekade sekarang, Suzuki V-Strom...